“anak-anak Minggu depan akan diadakan event olahraga, dimohon untuk para pengurus agar bisa mempersiapkan barang apapun yang diperlukan".Yup yang kalian dengar barusan adalah pengumuman langsung dari kepala sekolah, mereka mengadakan acara ini di tengah tengah sibuknya siswa untuk belajar menghadapi ujian. Banyak sekali siswa yang sangat antusias pada acara ini, iyalah ini termasuk acara terakhir untuk kelas sembilan mereka harus memeriahkannya.
Begitu juga Rizki, ia secara tak sengaja terpilih menjadi salah satu pengurus acara tersebut!. Itu lebih baik daripada ikut lomba katanya.
“yo Rizki, tumben lu ikut acara beginian biasanya lu afk wkwk" ejek salah satu temannya
“lo tadi denger ga? Gua di ikutin secara paksa jadi gua sebenernya gamau ikut"
Terjadilah adu mulut diantara Rizki dan temannya, jangan anggap serius mereka hanya bercanda.
Di sela-sela itu handphone Rizki bergetar, “eh siapa nih, setau gua semua kontak temen gua bisu'in”. Kata Rizki di dalam hati.
“ntar gua buka wa dulu" sambil menjauhkan dirinya dari teman-temannya.
💬pesan:
Pak kepsek: “sekarang dimohon untuk pengurus acara agar kumpul di ruang aula,. Terimakasih”
__________
“yeeh kirain apa, ternyata cuma pemberitahuan"
Segeralah Rizki cabut dari kelas menuju ke aula.
“Yo Rizki, udah lama nih ga ngomong langsung sama Lo, gimana temen temen baru Lo?" Sapa salah satu teman Rizki.
“Oh, elu to mas gimana kabar?". Btw ia namanya Dimas, teman lama Rizki sejak dari SD. Tentunya sudah saling mengenal dekat, sejak naik kelas 9 dan berbeda kelas ia sudah lama tak bertemu dengan Rizki.
“baik dong broo, btw lu mau ke aula kan?"
“wah kok ta-".
Seketika pembicaraan Rizki dengan temannya berhenti!, Secara tidak sengaja Rizki melihat perempuan yang di sukai-nya memasuki aula. Apa? Apakah dia juga ikut jadi pengurus?. Saking kagetnya badan Rizki pun tiba-tiba membatu dan arah pandangannya mengikuti wanita itu.
”ehem, lu demen ya sama itu orang". Bisik Dimas.
Rizki terkejut karena bisikan Dimas yang membuatnya merinding, seraya mengatakan bahwa Dimas salah paham. Ia hanya teringat akan jam les nya, tentu saja Dimas tak langsung percaya pada perkataan Rizki.
“hem, aku dukung deh lu sama dia", kata Dimas sambil menunjukkan smirknya.
“eh lu bilang apa tadi??"
"Gapapa, Ayuk ah cepetan masuk"
----------
“Anak-Anak bapak di sini akan membagikan kelompok kerja untuk kalian, dimohon kerja sama nya ya"
Pak kepala sekolah membagikan kelompok kerja untuk kami, kelompok kerja dibagi menjadi empat.
Surat lembaran hasil pembagian kelompok:
Kelompok 1: bagian mempersiapkan barang untuk lomba.
Anggota: 1. Erika
2. Dimas
3. Wahyu
4. EmiliaKelompok 2: bagian mempersiapkan tempat untuk lomba.
Anggota: 1. Dondi
2. Rian
3. Adinda
4. SeptianKelompok 3: bagian pembantu kerja OSIS.
Anggota: 1. Abel
2. Dinda
3. Dita
4. BilaKelompok 4: bagian beres-beres ketika lomba selesai.
Anggota: 1. Maryam
2. Diki
3. Rizki
4. Raisa
5. PutriSungguh terkejut dan senang, Rizki ada di kelompok yang sama dengan putri. Walau begitu ia menyadari bahwa ia tak mengenali siapa pun yang ada di kelompoknya.
“Mas, lu kenal Diki kaga?" Tanya-nya ke Dimas yang dari tadi memegangi ponsel nya.
“kenal, nih ya buat lu jangan terlalu akrab ke dia, orangnya ngeselin banget"
Rizki mengangguk seraya di dalam hati masih menanyakan apakah hal ini hanya kebetulan?, Ia satu kelompok dengan Putri.
“anak-anak pembagian kelompok nya sudah selesai, kerja nya mulai besok ya jangan lupa saling tolong menolong"
“baik pak".
-----------
“gimana tadi bro di aula?" Tanya salah satu sahabat nya Naufal.
“eh lu blom pulang?, Di aula gua ga nyangka banget kalo dia juga ikutan jadi pengurus acara"
"Belom nih lagi nunggu nyokap jemput, dia? Ooh si Putri lu beneran mau deketin dia?"
"Gua serius sekarang buat dapetin tuh cewek, doa in aku ya bro"
"Wah always dong bro"
Setelah tak lama kemudian bokap Rizki pun datang menjemput Rizki. Sungguh hari yang tidak bisa di katakan dengan kata-kata.
Find me at Instagram:@oishiyummmy
Email: savaumar2004@gmail.com
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Pertama: jadian.
Romancekalau kamu nembak cewek kamu optimis bakal di terima ga?