"Ctak"
Seseorang melempar batu tepat mengenai jidat ho young."Sialan siapa yang melakukan ini !!"
Teriaknya sambil melihat sekelilingnya .Seorang lelaki berjalan kearahnya dengan membawa balok kayu ,meskipun terlihat bergetar ia tetap memberanikan diri.
Rasa takutnya tidak bisa mengalahkan rasa sayang pada sahabatnya."Yhaa.....beomgyu apa yang kamu lakukan ,cepat pergi bodoh"
Ucap soobin mencoba bangkit."Apa yang kamu lakukan, penakut tetaplah penakut"
Ucap ho Yeong menyeringai."Penakut tidak selalu penakut bodoh!!!!!"
Teriak beomgyu sambil mengayunkan
Kayu persegipanjang itu ke muka hoyeong."Baghh....."
Darah mengalir di hidung dan mulut hoyeong."Bunuh dia jangan biarkan dia hidup"
Ucap ho Yeong .Ketiga bodyguard hoyeong pun mulai meringkus beomgyu,tapi pria berambut coklat itu terus memukul dan mengibas ngibaskan kayu yang ia pegang sehingga mereka sedikit kesulitan menangani beomgyu.
"Beomgyu......soobin........"
Teriak heuningkai dan taehyun . melihat soobin tergeletak dengan luka dan memar mereka pun segera membopong soobin."Wiuuuuuuu.......wiuuu......wiuuuu..
.......wiuuuuuuu......"
Suara sirene mobil polisi mulai terdengar .
Semua mulai panik dan mencoba menyelamatkan diri."Beomgyu ayo cepat pergi!!!!!"
Perintah heuningkai sambil meletakan tangan soobin ke pundaknya.Heuningkai dan taehyun memapah soobin dan membawanya pergi dari tempat itu.
"Sial ....ayo pergi...!!!"
Teriak ho Yeong , ketiga bodyguardnya pun berlari tunggang langgang mendahului ho Yeong ."Mau kemana "
Ucap beomgyu memegang tangan ho Yeong dengan erat.
Ho Yeong mencoba melepaskan tangan beomgyu tapi mustahil .pria itu malah semakin menjadi-jadi."Lepaskan kita bisa terkena masalah"
Ucap ho Yeong."Ani"
"Baghh....."
Seseorang memukul tengkuk beomgyu dari belakang ,pria berambut coklat itu pun terjatuh ketanah."Kerja bagus"
Ucap ho Yeong kepada salah satu bodyguardnya.
Kemudian keduanya pun berlari.Beomgyu tidak bisa melihat apa-apa semuanya terlihat gelap tapi ia bisa mendengar langkah kaki orang-orang yang mulai mendekatinya.
"Jangan bergerak "
Ucapnya sambil menodong pisau."Aku tidak bersalah"
Ucap beomgyu lirih.
🍉🍉🍉🍉Heuningkai merebahkan badan soobin di ranjang .
"Eomma ......di mana ?"
Tanya soobin mencoba untuk duduk heuningkai pun membantunya dan menyandarkannya dan meletakan bantal di punggung soobin."Sepertinya eomma mu tidak ada di rumah,hyung mu sepertinya juga masih sibuk bekerja,aku akan menelfon merek"
Ucap kai."Ani, lebih baik mereka tau nanti mereka sangat sibuk "
Ucap soobin."Sudah jangan banyak bicara ,taehyun ambil air hangat untuk kompres ,aku akan bersihkan lukanya terlebih dahulu"
Ucap geuning kai."Nde"
Jawab taehyun sambil bergegas."Soobin mana p3k mu ,cuman kamu meletakan nya"
Tanya heuningkai sambil membuka laci-laci lemari soobin""Ani,sepertinya sudah habis"
Ucap soobin sedikit memelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sing For You
Fanficaku jatuh cinta dari sebuah suara indah yang membuat hati ku bergetar suara yang di kirim Tuhan untuk menyejukan hatiku, aku adalah wanita tak sempurna yang sangat mengagumi mu, aku ingin sekali saja melihat senyummu sebelum semua berahir, aku ingin...