Hari ini ya hari ini adalah pertama ku masuk ke sekolah yang berada dikampungku dan pertamaku menginjakan kaki dikelas 12 ini aku harap ini bakal yang terbaik untukku dan untuk masa depanku ini pilihanku semoga aku bisa menjalankannya dengan baik semangatt!!!
Setelah leya berberes badannya ia memakai seragam sekolah barunya ia sangat senang sekali..
"Akhirnya akhirnya gua sekolah juga," gumam leya dengan gembira.
"Mom mom mamahh mom," teriak leya dari lantai 2.
"Iya ley mamah didapur sini sarapan," ajak mamah leya
"Huh, mah masak apa," tanya leya.
"Ini mamah masak nasgor panggil papah sama nenek gih di taman belakang," suruh mamah leya.
"Ouh, oke siap bos," sambil hormat ke mamah nya.
"Pahh nek pahh makan tuh udah siap," ajak leya.
"Ouh oke ley nenek juga udah kok," jawab nenek leya.
"Yu nek, ayu atu pah udah makan dulu nanti dilanjut," ucap leya.
"Yaudah hayu," ajak papah leya.
Setelah mereka sarapan leya bergegas mengambil tasnya dikamar nya dia.
"Ley, udah siap belum hayu nanti kamu telat lagi," tanya papah leya dengan suara yang lantai.
"Iya pah udah kok," jawab leya sambil menuruni tangga.
"Yaudah, nek mah leya pamit ya doain leya ya nek mah," leya meminta doa sama mamah dan neneknya.
"Iya kamu belajar yang rajin ya ley dan satu lagi jangan bandel disekolah," pinta mamah leya.
"Iya bener yang dibilang mamah kamu ley," sambung nenek.
"Siap bos," jawab leya sambil mencium nenek dan mamahnya.
"Yauda papah sama leya berangkat ya assalamualaikum," ucap papah + leya.
Sesampainya leya sama papah nya disekolah papah leya menghantarkan leya ke ruang TU (tata usaha) leya sembari menunggu guru piket yang akan mengantarkan leya kepada kelasnya XI IPA 2.
Sesampainya leya didepan kelas XI IPA 2 leya mulai memasuki kelas baru nya itu leya masih menunduk karna dia malu dia gabiasa berhadapan dengan banyak orang yang dia kurang kenal.
"Nah, anak anak ibu membawa anak baru pindahan dari tangerang nah kamu silakan perkenalkan diri kamu ya," suruh ibu guru leya yaitu bu fika dia mengajar mata pelajaran bahasa indonesia dan bu fika adalah selaku wali kelas XI IPA 2.
"Assalamualaikum wr.wb," salam leya kepada anak murid dikelasnya.
"Walaikumsalam wr.wb," sahut semua murid dikelasnya.
"Perkenalkan nama saya Aleya Yasiz panggil saja leya saya pindahan dari tangerang salam kenal semua," sapa leya sambil mengenalkan dirinya.
"Haii leyaaa," All students.
"Oh iya, ada yang perlu ditanyakan lagi?" tawar bu fika.
"Eh, neng cantik ada nomor whatsappnya ga," tanya salah satu murid dikelasnya.
"Huuuu..." sorak satu kelas kepada murid itu.
"Heh udah udah diam aleya kamu duduk dibangku yang kosong ya," suruh bu fika.
"Iya, bu terima kasih," jawab leya dengan senyum manisnya.
"Permisi boleh kan ya," tanya leya pada teman sebangkunya itu.
"Yoi lah duduk aja selow," sahut teman sebangkunya leya itu.
"Kenalin nama gua aida darmacitra," aida menjulurkan tangannya ke leya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chairman My Heart (Slow Update)
Teen Fiction"Ih, emang gua mah imut," elak leya. "Pedean lo," ketus kemal. "Gapapa yang penting gapapa," ucap leya niat meledek kemal. "Balik ke tk sono," ucap kemal. "Buat?" tanya leya dengan seribu kebodohannya. "Ngomong masih balelol," ketus kemal. "Gapapa...