Sesampainya dirumah leya langsung merebahkan badan nya ke kasur nya ia mengecek handphone miliknya tapi merasa bosan ia pergi keluar naik sepeda miliknya itu sambil melihat pemandangan disekitar rumah neneknya itu.
"Huaaaa... Ini sejuk banget yaampun betah gua disini lah gabakal balik lagi gua ke tangerang," gumam leya sendiri.
"Eh, neng leya kamu teh ngapain disini neng," tanya seorang ibu ibu itu kepada leya.
"Eh, muhun ibu lagi nyari angin aja bu hehehe," jawab leya dengan bahasa yang sekiranya ada diotak nya wkwk.
"Kamu pindah sakola ka die ley?" tanyanya lagi.
"Muhun bu pindah sakola nya," jawabnya leya.
"Ouh kitu nya neng yaudah atuh neng ibu pergi dulu ya neng," pamit ibu ibu itu.
"Iya bu silakan hehehe," jawab leya dengan sopan.
Iya gadis itu sangat sopan sekali dengan warga sekitar desanya itu tapi dia akan terlihat cuek jika berhadapan dengan cowo yang dia belum kenal.
Leya sudah mengahabiskan waktu sorenya berkeliling desa ia sekarang sudah sampai kerumah.
"Eh, nenek lagi ngapain nek lagi santai ya hahaha," goda leya.
"Kamu ni ya godain nenek aja nenek tuh lagi ngurusin tanaman ini," jawab nenek dengan nada sebal kepada leya.
"Jangan ngurusin tanaman doang dong nek ngurusjn leya juga ya ya ya," manja leya sambil memeluk neneknya dari belakang.
"Kamu ni manja banget iya bukan tanaman doang yang nenek urus kamu juga kan cucu kesayangan nenek ley," ucap nenek.
"Nah gitu dong nek uhhh baik deh," ucap leya dengan nada manja.
"Udah sana gih mandi ngapain masih meluk," nenek bau nya nanti nular kan nenek udah wangi" ledek nenek kepada leya.
"Iyaiya, nenek otw mandi nih dadahhh" pergi leya untuk merapihkan badannya.
"Huhh dasar incu," gumam nenek.
Setelah selesai mandi leya dan keluarga nya seperti papah mamah leya nenek dan satu lagi pembantunya namanya bi ani serta satpam pak suto ngumpul dimeja makan memang keluarga nenek leya itu tidak membeda bedakan dengan profesi nenek leya dikenal sangat baik ramah kepada warga desa sekitarnya.
Selesai makan malam leya langsung pergi ke kamar untuk melihat lihat website sekolah barunnya yang akan ia datangkan lusa ia tidak sengaja melihat akun instagram bernama @kemalpgst_tama iya sangat ingin tahu sekali apa aktivitas yang punya akun bernama @kemalpgst_tama itu ternyata dan ternyata dia adalah most wanted disekolah dia ketua basket.
"Oh my god demi apa!!! ni cowo anak basket gila tapi eh tapi B aja dah bodo," leya tidak peduli dengan instagram cowo itu leya langsung matikan ponselnya ia langsung tertidur pulas menyusul bunga tidurnya.
🕊🕊🕊🕊🕊
Seperti biasa leya bangun jam 5 subuh dikarenakan ini hari minggu leya pergi naik sepedah sendiri untuk menyegarkan badan dia memasang earphone ditelinga nya sambil memakai hoodie berwarna merah maroon tak lupa celana training + sepatu berwarna abu abu methalic leya terlihat sangat anggun memakai fashion begitu.
"Huaahhh.. udaranya sejuk euy btw disini rame juga ya duh pegel cuy lah," gumam leya sendiri sembari memarkirkan sepedanya dideket persawahan yang indah itu setelah itu ia mulai mengayun sepedah nya dengan penuh semangat.
"Duh njir ini gua didaerah mana ya kok asing sih gini ni keasikan naek sepeda jadi gatau arah jalan balik lah dasar leya leya gblk nya msh disimpen aja lah," nyerocos leya sembari mengingat tadi ia lewat mana saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chairman My Heart (Slow Update)
Genç Kurgu"Ih, emang gua mah imut," elak leya. "Pedean lo," ketus kemal. "Gapapa yang penting gapapa," ucap leya niat meledek kemal. "Balik ke tk sono," ucap kemal. "Buat?" tanya leya dengan seribu kebodohannya. "Ngomong masih balelol," ketus kemal. "Gapapa...