Hari ini aku memilih ki jadwal terakhir ku sebelum aku di beri libur yaitu tampil di music Bank.
Appa pagi pagi sudah berada di apartemen ku untuk membangun kan ku.
Appa: "y/n Palli bangun! " Teriyak appa dari arah dapur.
Y/n: " Ne appa aku sdh bangun" Udah ku dgn berjalan menuju kamar mandi.
Appa:" Y/n dah selesai belum jika sudah cepat makan " Ucap appa
Y/n:"Ne appa " Ucap y/n yg masih mengeringkan rambutnya yg basah.
Appa:"Palli"
Setelah selesai makan y/n berges menuju gedung music Bank. Setelah sampah y/n turun dr mobil dan banyak sekali wartawan yg menunggu.
Setelah sampai di dalam bck steg y/n langsung di mek up sedemikian rupa.
Nih gw kasih fotonya y/n selesai di mek up.
Setelah make up y/n bergegas ke panggung dn bernyanyi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SkipSetelah acaranya selesai y/n meminta izin kpd appa untuk berlibur.
Y/n POV
Y/n: " Appa aku kn dpt libur tuh 1 bulan boleh kah aku berlibur? " Semoga di bolehkan dgn appa aku ingin bertemu keluargaku.
Appa: " Ne boleh saja tapi jaga diri baik baik ne? “
Y/n: " Ne appa "
Setelah di beri izin gww langsung pulang ke apartemen dn memasukkan barang barang yg akan ku bawa berlibur.
Setelah packing gw langsung berangkat ke bandara dgn di kawal oleh bodyguard pribadi gw. Gw bisa langsung ke bandara tanpa tiket karena gw memakai pesawat pribadi yg di kirim olh papa ku dn bodyguard yg td jg di kirim olh papah ku.
Ini pakaian yg ku pakai
Tapi sumua itu tdk ada yg tau menejer pun tdk tau.Appa: "sebenarnya kamu itu siapa y/n" Batin appa saat melihat ku di bandara yg di jaga olh bodyguard.
Skip
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sesampainya di bandara LA gw sudah di siapkan mobil dan bodyguard. Semua media dn agensi tdk tau jika aku sudah di LA.
Aku bilang ke pada bodyguard ku agar tdk mengikuti ku.
Aku langsung menaiki mobil dan menuju rumah sebelum menuju rumah aku mengelilingi kota tr lbh dhl.
Ini mobil yg ku pakai
Aku naik mobil sendiri karena aku sekalian jalan jalan keliling kta kangen sama tempat kelahiran.
Setelah puas aku pulang ke rumah ku yg amat sangat aku sayangi dn aku kangenin.
Nih rumah ku
Ini ruang tamu di rumah kuIni ruang makan ku
Ruang makan di disain dgn banyak kaca biyar asri dan cahaya dpt masuk dn di depan ruang makan di kasih pepohonan.
.
.
.
.
....
.
.
.
.
.
.
Skip ok
Guys follow ig gw dong @12_bga._.01
KAMU SEDANG MEMBACA
||Y/N || { Idol Kpop}✅
FantasyKisah Y/n Aleksander seorang artis dari MS /SM Entertaimen yang sangat multitalent tapi semua itu orang orang tak tau jika ia dari kalangan keluarga mana dan orang tua dia siapa. ~Happy Reading~ Jangan lupa follow akun ini:) Mulai membuat 7 April...