Y/n pov.
Sesampai nya di tempat Idol room gw menuju back steg dulu mau di make up dulu dn ber cantik cantik ria biyar nggak buluk buluk amat di depan TV.
Setelah gw make up nih make up gw
Natural natural aja gw kn dah cantik ckck.
Ini gaya rambut gw
Tatanan rambut gw di kepang biyar tambah cute kata mb mb nya yg make up.
Ini baju yg gw pakek nanti
Skip acara Idol room.
Author pov.
"Hay bertemu lagi dgn kita di IDOL ROMMM"hos 1
" Kali ini kita kedatangan artis yg mutiyalem dn pandai sekali bernyanyi "hos 2
" Dia berasal dr Agensi MS Entertaimen siapa lagi kalok buka Y/n"
"Annyeong haseyo y/n imnida"
"Ne annyeong y/n"
"Mari kita ke sesi menguap fakta atau tidak tentang y/n."
"Ne" Ucap y/n
"y/n apakah benar kalok kamu suka baca buku? " Tanyak presenter 1.
"Ne aku suka sekali membaca buku terutama novel"
"Wah berarti benar jika y/n suka sekali membaca buku apakah kamu memiliki koleksi novel. Y/n?
" Ne aku memiliki banyak sekali koleksi novel dn di apartemen ku aku membuat perpustakaan khusus novel novel ku"
"Apakah benar jika kamu mau comeback y/n? " Tanya presenter 2
"Iya aku akan segera comeback jangan lupa nanti Striming mv ku nee" Ucap y/n sambil aegyo.
"Uhh kiyowo pas ti y/n " Presenter 2.
"Ok skip mari kita ke sekmen terak hir ya itu y/n akan bernyanyi buat kita dn para fans yg ada di rumah"
Anggap aja IU itu y/n ya ckck
Skip selesai acara.Y/n pov.
Setelah selesai acara gw mau jalan jalan dulu tapi sendirian dn gw harus izin appa dulu biyar nggak di cariin.
"Appa aku mau jalan jalan sebentar nee boleh kah? " Tanyak gw sambil masang muka melas.
"Nee boleh tapi jangan pulang terlalu malam nee" Ucap appa
"Ay aya capten, bay appa " Ucap gw ke appa sambil nge lambai tangan.
Gw jalan jalan ngelilingi kota tidak sendirian gw udh janjian sm temn gw. Tapi sebelum itu gw jemput dia terlebih dahulu.
"Y/n........"
.
.
.
.
.
.
.
.
Maap ya gantung ckckckJangan lupa vote ok.
KAMU SEDANG MEMBACA
||Y/N || { Idol Kpop}✅
FantasiKisah Y/n Aleksander seorang artis dari MS /SM Entertaimen yang sangat multitalent tapi semua itu orang orang tak tau jika ia dari kalangan keluarga mana dan orang tua dia siapa. ~Happy Reading~ Jangan lupa follow akun ini:) Mulai membuat 7 April...