사무엘

2.4K 100 13
                                    

Y/n pov

Sesampainya di taman di sana banyak sekali anak anak yg sedang bermain di taman sana dn Samuel langsung bergabung dengan teman temannya itu.

Saat gw lihat anak gw main sama temen temennya rasanya tuh nggak nyangka aja sekarang gw udah punyak anak sm suami ya gw sama sehun masih di agensi masih kerja di sana tp nanti gw sana sehun mau ke agensi buat undur diri dr agensi.

"Nggak kerasa ya kita nikah udh 5 tahun" Ucap gw.

"Iya nggak kerasa saat kita dulu banyak sekali rintangan" Ucap sehun oppa sambil narik gw ke dekapan nya.

"Oppa jangan lupa nanti kita ke agensi " Ucap gw ke sehun.

"Iya nggak akan lupa " Ucap sehun.

Author pov.

Saat y/n dn sehun asik berpelukan samuel memanggil mereka.

"Come here Appa omma " Teriak Samuel.

Ya Samuel sudah bisa berbahasa Inggris karena y/n selalu mengajarinya dn y/n pasti memakai bahasa campuran.

"Ah nee appa dn omma ke sana" Teriak sehun.

"Kajja kita ke sana" Ucap sehun.

Setelah y/n dn sehun menemui Samuel ada seorang siswi SMA yg menghampiri y/n sehun dn Samuel.

"Annyeong haseyo apakah kau benar y/n dn sehun? " Tanya siswi tersebut.

"Ahh nee itu kami waeyo? " Tanya y/n.

"Wahh jinjja boleh kah kami berfoto dgn kalian dn anak kalian km adalah fans kalian" Ucap siswi yg lain.

"Ahh nee tak pa mari mari" Ucap y/n.

Setelah itu keluarga kecil y/n dn siswi tersebut berfoto.

Crik kk

Ckrikk

"Ouhh gomawoyeo unnie y/n oppa sehun semoga kalian langgeng terus dn anak kalian sungguh tampan hee" Ucap siswi itu.

"Ahh nee gomawo kalok gitu kita pamit dulu nee saya mau ke agensi dulu" Ucap sehun.

Sebelum siswi tersebut menjawab Samuel malah yg berbicara.

"Appa omma muel lapar " Ucap Samuel sambil cemberut.

"Anak appa lapar ya? Kaja kita ke agensi dn sekalian makan" Ucap sehun.

"Kalok gitu kita pamit mari" Ucap y/n.

Setelah itu keluarga kecil sehun langsung menuju salah satu restoran untuk menuruti pangeran kecil mereka.

Sesampainya di sana banyak pasangan mata yg melihat mereka kagum gmn tidak kagum mereka bertiga sangat Fansenebel dn cantik plus ganteng nih aku kasih tau gmn penampilan mereka saat ini.

Ini sehun

Ini sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
||Y/N || { Idol Kpop}✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang