Y/n pov.
Saat ini gw lagi nyanyi lagu terbaru gw Eight saat gw nyanyi semua fans yg hadir ikut nyanyi bareng gw saat itu gw terharu.
Selesai nyanyi gw di kasih pertanyaan.
"Y/n benar atau tidak jika kamu sering nyemil di malam hari" Ucap si pembawa acara.
"Ah nee aku sering sekali nyemil di malam hari " Ucap gw jujur.
"Wah knp kau tak gemuk ya" Tanya MC nya.
"Entah lah heee" Ucap gw.
"Ok next pertanyaan seterusnya".
Author pov
Saat tengah tengah konser si MC bilang ke y/n.
" Ada tamu spesial ni untuk y/n apakah itu? ".
Saat tamu keluar semua orang pada teriak teriak gmn nggak teriak keluarga Aleksander ada di sana semua njir pasti lah pada Terima pd teriak begini.
"Anjir mertua gw dateng njir" Si fanboy.
"Huaa kakaknya y/n gans njir " Ucap mereka.
"Anjir 1 keluarga visualnya beh nggak main main "
Dan lain lain.
Saat y/n berbalik dia kaget jk ortu nya dateng y/n langsung menghampiri keluarganya dan memeluknya.
"Huh aku kira kalian tak datang" Ucap y/n.
"Rak kan lah kami pas tidak datang" Ucap kakak y/n.
Skip.
Setelah acara selesai semua kru dn staff di kumpulkan papah y/n ingin berbicara ke pada mereka.
"Annyeong haseyo untuk merayakan konser y/n yg berjalan dgn lancar mari semua kru dn staff makan makan di lestoran deket sini " Ucap papah y/n.
"Ne tuan gomawo" Ucap mereka.
Setelah itu mereka langsung bergegas ke lestoran dekat dgn venue konser y/n berada di sana terdapat lestoran mewah yg harga makanannya tak main main.
Saat semua sudah masuk di sana cuma ada keluarga y0n kru dn staff saja karena lestoran tersebut telah di BOKING oleh papah y/n.
"Semua boleh makan sepuas kalian " Ucap papah y/n.
Saat semua memesan y/n berbicara.
"Mamah papah kakak y/n habis ini langsung ke Indonesia buat konser terakhir " Ucap y/n sambil memotong Stig.
"Ah secepat itu? " Tnya mamah y/n.
"Ne mah " Ucap y/n.
"Yasudah kau baik baik di negara orang nee jaga kesehatan " Ucap mamah y/n.
"Ne mah" Ucp y/n.
"Dek jangan lupa oleh oleh heee" Ucap kakak y/n han seongwoo Aleksander.
"Ne ne" Ucap y/n malas.
Y/n pov.
Habis dr lestoran gw langsung menuju Bandara buat menuju ke negara Indonesia.
Knp gw nggak balik. Dulu ke rumah buat ambil barang barang krn tadi saat mau ke konser gw dh bawa semua dn gw tarus mobil biyar nggak bolak balik.
Skip Bandara.
Gw ke Indonesia pakek pesawat pribadi dr agensi. Gw kru dn staff lgs masuk ke pesawat dn pesawat lgs lepas landas.
Skip.
..
..
.
.
.
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE YA GUYS GOMAWO
KAMU SEDANG MEMBACA
||Y/N || { Idol Kpop}✅
FantasyKisah Y/n Aleksander seorang artis dari MS /SM Entertaimen yang sangat multitalent tapi semua itu orang orang tak tau jika ia dari kalangan keluarga mana dan orang tua dia siapa. ~Happy Reading~ Jangan lupa follow akun ini:) Mulai membuat 7 April...