konser Indonesia

1.7K 85 0
                                    

Author pov.

Setelah memakan waktu beberapa jam akhirnya y/n kru dn staff sampikan di Indonesia.

Saat y/n sampai di Indonesia semua fans y/n telah menunggu di luar untuk melihat Idol yg merak sayangi dan cintai selalu.

Sesampainya nya di luar y) n menyempatkan diri untuk ruk menyapa dan fan nya agar mereka yg telah menunggu y/n.

"Annyeong haseyo yorobun " Sapa y/n.

"Annyeong y/n" Sp mereka.

"Bagai mana kabar kalian" Tanya y) n dgn bahasa Indo.

Saat y/n bertanya dgn berbahasa Indonesia semua org langsung berteriak.

"Nee baik y) n" Ucap mereka.

"Kalok gitu jangan lupa pergi ke konser ku nee" Ucap y/n dgn bahasa Korea.

"Nee" Ucap mereka.

"Kalok bay bay Indonesia mantul" Ucap y/n dgn bahasa Indonesia.

Semua org kaget gimana nggak kaget y/n bicara dgn bahasa Indonesia dgn lancar.

Setelah itu y/n langsung  masuk van nya untuk menuju hotel dn untuk istirahat karena 2 hari setelah ini y/n akan kons3r di Indonesia.

Skip pagi.

Hari ini y/n di kasih libur sebelum besok dia konser di indo hari ini y/n udah siap dari pagi karena y/n ingin jalan² di daerah jakarta.

"Appa kajja kita cari makan" Ucap y/n sambil ngajak appa nya.

"Ne kajja " Ucap appa y/n.

Khusus hari ini y/n pergi tanpa penyamaran tanpa masker, kaca mata dan lain lain.

Setelah itu y/n dan appa nya memasuki van dan di ikuti oleh bodyguard untuk berjaga² jika ada yg ingin menyakiti y/n atau appa y/n.

Skip.....
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
Maap ya dikit lagi capek:)

GOMAWO YANG DAH BACA ( ͡^ ͜ʖ ͡^)

||Y/N || { Idol Kpop}✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang