Gempar.

3.2K 108 0
                                    

Author pov.

Pagi yg cerah ini y/n masih terbalut selimut yg tebak dn berbaring di kasur ke sayangan nya.

Beberapa ja kemudian y/n baru bangun pukul 10.00 knp y/n br bangun sgt krn ia memiliki jadwal nanti sore yaitu di Idol radio.

Dan setelah itu y/n langsung mandi dn sarapan. Setelah sarapan ia langsung ke ruang TV untuk melihat lihat acara TV yg di tayangkan.

Saat y/n berhenti di salah satu stasiun TV yg menampilkan ia dn sehun EXO yg di kabarkan saat itu adalah "y/n dgn sehun EXO di kabarkan tengah ber jalan jalan di sebuah mall dn seperti anak mereka menyembunyikan hubungan mereka apakah benar? Tunggu saja klarifikasi mereka" Ucap si reporter.

Dan saat itu juga y/n kt dn langsung menelfon sehun EXO.

"Yubbuseo"

"Oppa apa kau sudah melihat berita? "

"Belum emang ada apa? "

"Kita jadi perbincangan hangat oppa gara gara kita ketauan paparazi sdg jalan jalan ke mall kemarin"

"Ok tenang nanti kita ke agensi buat klarifikasi ok"

"Ah nee "

"Yasudah opp tutup ne annyeong"

"Ne annyeong "

Setelah menelfon sehun EXO y/n mendapat telfon dn appa nya /manager.

Appa iscalling

"Yubbuseo"

"Ne appa"

"Y/n kau sekarang ke agensi nee buat menyelesaikan masalah mu dgn sehun "

"Ne appa y/n akN segera ke sana annyeong"

Setelah itu y/n langsung ke kamar buat bersiap siap dn langsung ke agensi.

Sesampainya di agensi banyak banget wartawan yg sudah menunggu di depan agensi.

Sebelum y/n turun bodyguard terlebih dahulu untuk menjaga y/n, saat y/n turun dr mobil banyak pertanyaan yg di tanyakan oleh reporter.

Tapi y/n tdk menjawabpi apa yg di tanyakan olh reporter tersebut.

Setelah y/n masuk ke agensi ia langsung menuju tempat songsang nim dn di sana sudah ada meneger y/n ada sehun dn menegerny setelah itu y/n lgsng memberikan salam.

"Annyeong haseyo" Sapa y/n.

"Ne annyeong cpt lh duduk" Ucap. Appa y/n.

"Kt di sini ingin membahas masalah yg telah di ketahui olh publik "

"Nah saya kau bertanya ke pada kalian y/n dn sehun opa kh bnr kly menjalin pasangan? " Tnya pd nim.

"Aniya ayah km tdk menjalin kasih km hny menganggap y/n adik dn saat itu km hanya berjalan jalan saja " Ucap sehun

"Ne bnr ayah yg di katakan olh sehun oppa" Yakin y/n.

"Klk gt nnt kita ada kn konferensi pers jm 2 siang sm jadwal kalian di tunda dl"

"Ne ayah"

Stlh itu mrk keluar dr ruangan dn lgsg mempersiapkan konferensi pers nnt siang.

Skip konfrensi pres

"Ne annyeong di sini dgn meneger dr y/n dn sehun mengadakan konferensi pers untuk meng klarifikasi berita yg menimpa artis kami"

"Mari kita mulai acara konferensi pers ini"

"Y/n apakah benar kau menjalin kasih dgn sehun? "

"Aniyo km hanya sebatas adik dn kk saja" Jawab y/n.

"Apakah kaliyan memiliki rasa suka antara satu dn yg lain? "

"Aniyo km hny sebatas sayang kpd adik dn kk" Jawab sehun.

Dan lain lain.

Setelah konferensi pers selesai mereka lgs pulng ke apartemen mereka masing masing.

Skip
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Annyeong haseyo jangan lupa vote ya guys bay

||Y/N || { Idol Kpop}✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang