.Bumi Bandung.2020.
Ingar bingar adalah salah satu keunggulan utama kelas ku. Kelas dengan berbagai jenis spesies manusia .terdapat 36 manusia di dalam nya. yang sangat menguras rasa membuat ku harus lebih dalam lagi menyelami masing masing diri mereka.
Seperti yang ku bilang tadi kelas ku memiliki 36 manusia lebih tepat nya(murid) . 21 putri .15 putra and di dalam nya terdapat cerita yang sangat menguras rasa bagi ku, namun tidak di satu sisi class d itu juga sangat menyenangkan,bukan?
Karena tempat di mana aku bisa tertawa lepas bersama merekaKelas ku tak pernah diam,memainkan gitar di sela sela guru tak bisa hadir. dengan lantunan melodiy yang tak karuan membuat para manusia lain nya berkumpul mendekat
Mengejek satu sama lain adalah hal wajib yang di lakukan oleh si faldi yang berakhir dengan tawa ataupun tatapan sinis dari nabilaa
Mungkin itu lah kelas yang hidup,tak ada alur ,yang terpenting bahagia bersama.itu lah yang ku dengar dari telingaku, diam diam aku juga merasakan hal yang sama dengan mereka
Pasti di setiap kelas ada aja tipikal murid yang suka buat onar kelas alias yang selalu buat rusuh kelas yaitu si yandi dkk .
iya karena setiap ulah mereka selalu jadi buah bibir di ruang guru namun itu hanya jadi bahan lelucon bagi si rizi manusia yang selalu punya segudang lelucon itu tak jarang selalu menghiraukn omongan para guru.• • •
Namun di saat kelas udah rusuh bak seperti pasar ikan, si dwi yang notabe nya sebagai seksi keamanan putra, malahan ikut namabah nambahin biar tambah parah. Katanya "ini baru kelas yang hidup punya alur untuk bahagia.dan sekarang aku bahagia hahah" ucap nya yang seakan membuat ku terdiam duduk melihat aksinya itu. Namun tidak untuk si lana di saat yang lain sibuk dengan permainan mereka,dia malah sibuk menyendiri membaca ulang catatan²sebelum nya untuk pelajaran selanjutnya.
mengenai si lana hem membuat jiwa insecure ku keluar meronta .dia itu kebanggaan class d loh akan prestasi nya.kadang aku suka bingung oleh cara pikir dia yang cenderung pintar nya itu kebangetan kadang suka di ledekin oleh teman ku yang lain akan kepintaran nya sampe gak ketulungan dan dia itu loh anak nya hemat banget akan uang jajan dia lebih memilih menyisihkan uang jajan nya untuk di tabung dari pada di habis kan untuk makan di kantin. Uang 100rb aja nih ya tahan sampe satu bulan,aku bingung cara ngehemat nya gimana? Sedang kan aku nih ya uang 300rb(bukan riya) aja gak sampe satu bulan.njirr.karna aku anak nya suka makan ck.
Sebenarnya gak mudah jadi aku untuk membagi sisi periang ku demi melihat orang di sekitar ku tertawa lepas.untuk menolak?.dalam pulung hati ku ingin.namun semua terurungkan. pencitraan yang melelahkan.
C l a s s d
_________________Nadi
~libraGirl
Jangan lupa vote and comment .follow me
putriwi_
KAMU SEDANG MEMBACA
It's them
Teen FictionAku yang ikut tumbuh bersama mereka,mencoba melakoni cerita yang sangat menguras rasa untuk aku si gadis perasa yang tak tau alur untuk hidup Real story√