3

60 31 2
                                    

(Mimpi merenung diam sambil mikiran apa dia pernah buat salah yah??, sambil menongkak dagunya menggunakan tangan kanan)

"Sut...sut...sut.... (siulan gaby ngodein ke mimpi supaya balik ke dia, tapi mimpi ngga peka)

Iihhh sihh mimpi tuli kali yakk!!

(Karna ngga sabar gaby nyamperin mimpi ke tempat duduknya, gaby megang bahu-Nya supaya mimpi balik ke dia )

Mimpii...."panggil gaby ke mimpi tepat ditelinganya mimpi)

(Mimpi yang ngelamun tiba-tiba kaget ..)

Iiihhh sahaa ,, ihh jurigg ???,eiihhh kunaon gab, kaget akunya nihhh!

Iihh eta yang jurigg (nunjuk kearahnya jane), Teu abdi mah (bukan saya)

Kunaon mimpi kamu ngalamun??

(Jane  yang lagi ngopi paste Pr bahasa perancis dari mimpi tiba-tiba dengar gaby nyebutin diahh jurig, pun langsung cepat-cepat nyamperin gaby dan mimpi)

"Saha yang bilang abdi jurig, ngaku cepet dahh? ( sambil memegang kedua pinggangnya ala-ala  debt collector yang lagi nagih utang)"

Iihh  jane bisa diam ngga, ngga lihat mimpi lagi sedih ? ( gaby berusaha mengalihkan pembicaraan)

Maaff atuuhh , aku ngga tauu! ( sambil garuk-garuk kepala)
Kenapa mim, apa gara-gara tadi kepsek nyari lo yaa

Iya gua kepikiran nihhh, kenapa kepsek panggil gua yak ??

perasaan gua nga ngelakuin kesalahan seingat gua, gua cuma suka terlambat aja, ditambah lagi gua takut lihat wajahnya udah gendut, bibir dimerahin,  merahnya udah kaya lampu merah dijalanan ... kalo gua ditabokin sama dia mah gua k.o lah...

Gimana niiihh ???

Ampunnnn gustii, masaa kaya gitu aja loh kepikiran sihh (gaby sambil nepok dahi)

Lereess (betul) bisa aja kepsek manggil lo mungkin karena berita bagus, mim , jangan negative thingking dulu positive aja kalee, lo gimana sihh ??  " ujar jane"

Sambung gaby " iya bener tuhh kata jane ! Ya udah nanti kita berdua nemenin lu ketemu kepsek, tapi kita nungguin lo di luar yak, gimana jane lo setuju kan kita nemenin mimpi ??

Eeee..hhh.. alll...alll... ( sambil berusaha mikirin kata selanjutnya)

Naon yaa bahasa inggrisnya SELALU ??? ( jane nanya ke gaby dan mimpi)

Gaby dan mimpi sama- sama ngucapin " always, jane ! ( sambil tertawa bersama)

Massaa master inggris ngga tauu !! Hahahhaaa...

Makasih yak, kalian mau nemenin gua  ( sambil berpelukan ala teletubies)

Sami-sami atuhhhh.... hehheheh

The Memories Of Dream (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang