JAMES POV
A- House, sebuah perusahaan konstruksi terbesar dan paling berpengaruh saat ini. Perusahaan dengan cabang lebih dari lima puluh anak perusahaan ini memang sedang menjadi pembicaraan karena perkembangan yang sangat pesat. Bukan hanya itu, tapi pemiliknya juga menjadi perbincangan karena masih lajang di pertengahan tiga puluhan dengan segala kemewahan yang dia miliki, itu aku.
James Aldrich, pria yang paling menjadi sorotan saat ini. Jabatan , uang ? penampilan? aku memiliki segalanya , tapi tidak dengan pasangan hidup. Aku menyukai pekerjaanku, saking menyukainya aku tidak memiliki waktu untuk berkencan. Wanita - wanita diluaran sana kebanyakan hanya mengerti uang dan bersenang senang, tidak ada yang bisa mengimbangki kemampuan berkomunikasiku.
" Mr. Aldrich , saya sudah menyiapkan tiket dan undangan untuk menghadiri pernikahan putra , Mr. Kim di korea, anda bisa langsung berangkat, saya juga sudah menyiapkan hadiah dan mengosongkan jadwal anda " seorang wanita berkaca mata awal empat puluhan berbicara dengan formal padaku, dia Linda sekretarisku. Sudah lama dia bekera denganku. Dia wanita dengan dua orang anak terbaik yang pernah kukenal, dan satu satunya. Dia sudah seperti kakak bagiku, meski aku tidak pernah mengatakan nya . " lalu skandalnya ? " tanyaku datar. Linda menggeleng, membuatku harus menahan frustasiku lebih lama. Bagaimana bisa seseorang menyebarkan rumor bahwa aku seorang gay ? . Akan membuang waktu untuk mencari orang tersebut, lebih baik membersihkan rumor ini dengan tindakan, tapi bagaimana?
- - -
Pernikahan putra Mr. Kim, salah satu kolega kantor cabangku, pernikahan? laki-laki bodoh mana yang mau menghabiskan hidupnya dengan wanita yang hanya tahu bagaimana cara memanaskan ranjang mereka , dan menghabiskan uang mereka dengan percuma?Aku berjalan berkeliling dan menemukan seorang wanita dengan gaun putih memanjang yang terlihat sedang berdebat dengan beberapa wanita lain nya. itu pasti pengantin wanitanya.Aku berencana meninggalkan perdebatan mereka ketika aku mendengar sesuatu yang membuat otakku bereaksi seketika.
Pengantin pria nya kabur.
Aku meraih ponsel dan segera menghubungi Linda, "tolong cari data data calon menantu Mr. Kim dan kirim sekarang " pintaku.
" aku bersedia menggantikan pengantin pria nya " ucapku membuka kamar tempat mereka semua baru saja keluar kecuali pengantin wanita.Wanita dengan gaun putih itu menoleh.
cantik . . . itu yang pertama kali terbersit dalam benakku saat melihatnya. Tapi cantik itu relatif, ada banyak perempuan cantik yang berkeliaran diluar sana.
" seorang pengusaha berpengaruh, datang dan menawarkan dirinya kedalam pernikahan ini, bukan kah itu terdengar sedikit tidak realistis?" balasnya dingin. Aku suka orang yang cepat tanggap, poin plus untuknya.
"apakah sepuluh menit cukup bagimu untuk mendiskusikan ini secara legal ? " tanyaku ragu. Dia tertawa. " aku mungkin lebih pintar dari yang anda kira, beri aku lima menit untuk membaca dan memutuskan perjanjian nya " balasnya , aku tersenyum. Dia pintar dan berhati-hati, sangat menarik.Aku tidak tahu ide dari mana yang baru saja datang, dan membuatku menikahi wanita yang tidak kukenal, tapi feelingku cukup baik mengenai wanita ini, dan feelingku tidak pernah merugikanku selama ini.
Hana Clark , tidak . . .Hana Aldrich . . . sudah resmi menjadi istriku saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO HUSBAND SEASON 1 & 2 (COMPLETED)
RomanceApa yang kalian fikirkan tentang sebuah pernikahan ? Cinta ? pasangan hidup? soulmate ? atau bahkan Happy ever after ? , bagiku semua itu berbeda. Pernikahan yang pertama adalah hal mengerikan yang tidak ingin tapi paling kuingat. Pernikahan yang ke...