JAMES POV
KEESEOKAN HARI
Baru saja aku akan memulai rutinitas pagiku didepan layar komputer ketika mendengar suara pintu ruanganku diketuk dan melihat Linda masuk. " Mr. Aldrich" sapanya. Aku mengangguk. Linda meletakan sebuah kantong kertas berwarna hitam di depanku. "apa ini ?" tanyaku, tidak biasanya dia memberiku hadiah. " Mrs. Aldrich yang memberikanya, beliau langsung pergi begitu menitipkan nya ke saya , beliau meminta saya menyerahkan nya kepada anda " jelasnya. Hana ? Aku mengangguk dan meminta Linda pergi sebelum membukanya.
terimakasih telah meminjamkan kesempurnaanmu semalam,
tertulis seperti itu di depan kotaknya. Bukankah seharusnya dia menyimpan nya dan berpura-pura tidak membahasnya , wanita suka bersikap begitu bukan ?.
aneh tapi menarik . . .
sudut pandangku mulai berubah , aku rasa.
HANA POV
James sudah mengurus kepindahanku dan pekerjaanku ke Los angeles , karena bagaimanapun kami sudah menikah sekarang , kami tidak mungkin hidup berpisah dan menyebabkan skandal lain nya muncul. Aku tiba di Central hospital , tempat baruku bekerja saat ini setelah mampir ke kantor James sebentar untuk mengembalikan perhiasan yang diberikan padaku semalam. Aku hanya perlu berkeliling dan menemui direktur rumah sakit , sebelum kembali ke hotel dan bersiap untuk pindah ke mansion milik James.
- - -
" aku berfikir apartemenku terlalu kecil untuk kehidupan pernikahan , dan akan menimbulkan spekulasi publik nantinya , jadi aku membeli tempat ini . . . apa kau menyukainya ? " tanyanya begitu kami sampai di depan sebuah mansion besar modern yang sangat mewah.
" ini uang mu Mr. Aldrich, tidak perlu merasa terbebani dengan pendapatku " awabku datar. James tertawa, "kau memang memiliki sifat yang cukup berbeda dari wanita pada umumnya " ucapnya, membuatku menautkan alis. " wanita pada umumnya ? bagaimana kau bisa mengklasifikasi seseorang berdasarkan kebiasaan dan sifat yang tingkatan perbedaan nya mencapai sembilan puluh persen untuk setiap orang nya ? " balasku. Ada ekspresi puas di wajah pria didepanku saat ini. James tersenyum.
" kau memang lawan bicara yang tangguh, aku menyukainya" ucapnya membuat kami berdua tertawa .
"ah tentang kalung nya , kenapa kau mengembalikan nya ?" tanyanya disela makan malam kami. "kenapa aku tidak mengembalikan nya ? " aku balik bertanya membuat james menggeleng gemas. "aku serius . . ." imbuhnya. Aku menghela nafas kasar sebelum menjawab pertanyaan darinya.
JAMES POV
Aku sadar dimana batas pernikahan kita, aku menerima bantuanmu untuk membalas dua orang brengsek dalam hidupku sebagai ganti aku memulihkan nama baikmu, hanya itu. Sampai ada yang bisa kuberikan padamu, aku tidak akan menerima atau meminta apapun sebagai gantinya.
Kalimatnya terus terngiang dikepalaku. Wanita ini punya pemikiran yang sangat mengesankan, bagaimana ada laki-laki bodoh yang melepasnya begitu saja demi wanita lain ?. Aku hanya bisa mengakhiri malamku dengan memandangi langit langit kamar dan membiarkan wanita itu terus berkeliaran dalam fikiranku.
Hana Clark . . . bukan. . . . . tapi Hana Aldrich
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO HUSBAND SEASON 1 & 2 (COMPLETED)
RomanceApa yang kalian fikirkan tentang sebuah pernikahan ? Cinta ? pasangan hidup? soulmate ? atau bahkan Happy ever after ? , bagiku semua itu berbeda. Pernikahan yang pertama adalah hal mengerikan yang tidak ingin tapi paling kuingat. Pernikahan yang ke...