2 - Meet Dokter Hana Clark

11.1K 272 3
                                    


HANA POV


Kalian sudah melihat sepenggal kisahku, akan kuceritakan sepenuhnya.


Hana Clark, wanita blaster korea-amerika, itu aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hana Clark, wanita blaster korea-amerika, itu aku. Pekerjaanku? aku seorang dokter, salah satu dokter terbaik di Korea untuk saat ini. Uang, Pekerjaan, Jabatan, dan kekasih, aku memiliki segalanya. Sampai aku mendengar kalau kekasihku berselingkuh dengan salah satu teman SMA ku dulu. Aku mengabaikan segalanya dan menganggap setiap orang bisa melakukan kesalahan dan berubah tapi tidak ada yang tahu kalau aku akan ditinggalkan di altar pada hari pernikahan kami.


" aku bersedia menggantikan mempelai prianya " Suara bariton berat itu membuatku terkejut dan menghentikan aktifitasku. Dia berdiri disana, seorang laki-laki yang terlihat tampan dan berkharisma. James Aldrich. Salah satu pengusaha paling berpengaruh didunia. Siapa yang tidak mengenalnya? Banyak pasien VIP di rumah sakit yang merupakan kolega dan sering membicarakan tentangnya.


" anda mungkin terkejut, tapi aku tidak bercanda" ucapnya. Aku mendengarkan. "aku tidak sengaja mendengar obrolan anda tadi, ah . . . sebenarnya aku sedang mencari toilet . . . " jelasnya.


Aku berdecak. " tidak ada yang kebetulan dan mudah didunia ini Mr . Aldrich" sahutku, membuatnya terkejut, karena aku mengetahui namanya. " seorang pengusaha berpengaruh, datang dan menawarkan dirinya kedalam pernikahan ini, bukan kah itu terdengar sedikit tidak realistis?"ucapku. Berbicara juga merupakan kemampuan dari Tuhan untukku. Laki-laki itu tertawa. " aku menyukai wanita pintar dan mudah mengerti arah pembicaraan, dan sepertinya anda juga begitu Dokter Clark, jadi . . . kau pasti sudah mendengar banyak berita simpang siur tentang kehidupanku akhir akhir ini bukan ? " ucapnya, aku terkekeh dan mengangguk. " ah . . . aku hanya mendengar dari beberapa temanku yang mengatakan kau seorang gay, aku sungguh tidak membaca majalah, atau melihat infotainment, aku tidak punya waktu untuk melakukan nya" jelasku.


" baiklah, aku tidak suka pembahasan yang panjang dan melebar, jadi . . . bagaimana kau mau bersedia ? " tanyanya. " Aku bisa menutupi kejadian memalukan ini, dan kau bisa mengembalikan reputasimu, tidak buruk . . .tapi aku tetap ingin hitam diatas putih" ucapku terdengar sangat yakin.


Laki-laki itu mengangguk, "apakah sepuluh menit cukup bagimu untuk mendiskusikan ini secara legal ? " tanyanya. Aku tertawa. " aku mungkin lebih pintar dari yang anda kira, beri aku lima menit untuk membaca dan memutuskan perjanjian nya " balasku , membuat laki-laki itu tersenyum.

MY CEO HUSBAND SEASON 1 & 2 (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang