HANA POV
" Aku sudah mengatur honeymoon untuk kita minggu depan , kita akan berkeliling eropa " ucapnya membuatku tersedak. " wifey, telan pelan pelan makananmu "ucapnya menyodorkan segelas air putih padaku. honeymoon ? kita ? aku ? dan dia ?
( tentu saja kalian berdua masa author nim mau ngikut ? XDXDXDXD )
" kita akan pergi besok , aku sudah meminta linda mengurus ijinmu " jelasnya."besok ? " ulangku tak percaya. " tapi kita baru saja . . . kita . . . kenapa harus honeymoon juga ? " ucapku lirih. J terkekeh. " kenapa bicaramu pelan sekali, aku tidak mendengar apapun " godanya. J tertawa melihat reaksiku. "aku menyukainya "ucapnya membuat aku menatapnya bingung. "semalam, adalah malam terbaik dalam hidupku . . . " imbuhnya , membuat gurat merah memenuhi wajahku. kenapa dia harus membahas semalam ?.
Bukankah itu terlalu memalukan ?.
" jadi Mrs. Aldrich . . . " ucapnya penuh penekanan. " kau miliku sekarang , hanya miliku. . . kau tidak boleh memikirkan laki-laki lain selain aku " jelasnya membuatku menaikan alis. Pria ini memiliki sisi kekanakan juga ternyata. Lucu. " dan itu juga berlaku sebaliknya, aku milikmu . . . hanya milikmu" imbuhnya membuat aku tersipu.
honeymoon ? apa yang harus kulakukan ?.
JAMES POV
" linda , tolong berikan aku semua informasi tentang Adriam Kim, aku ingin apapun yang dia lakukan selama seharian ini , kemana saja dan bertemu siapa saja " ucapku sebelum menutup telepon sepihak dan kembali duduk dibelakang wanita yang baru saja memutuskan memotong rambutnya karena melihat salon dengan dekorasi yang menurutnya lucu. Wanita ini benar benar penuh kejutan.
" bagaimana ? " tanyanya.
apa yang harus kukatakan ? Rambut panjang, atau pendek ? dia terlihat sangat sempurna.
" selalu sempurna seperti biasa " ucapku mendaratkan bibirku di miliknya , dan menciumnya dalam. Hana melayangkan pukulan pelan begitu aku melepas ciuman. " lihat-lihat tempat bos " runtuknya. Aku melihat sekeliling dan menemukan beberapa orang menatap kami. " ayo, kita bisa terlambat " ucapku meraih pinggangnya. " apa ? " tanyanya. " honeymoon nya " balasku. Hana terkekeh dan membuang muka, membuatku tertawa.
DUA HARI KEMUDIAN
AUTHOR POV
James memperhatikan wanita didepan nya tanpa berkedip. "sudahkah kukatakan kau cantik pagi ini istriku ? " ucapnya membuat hana terkekeh. " dimana ikat rambutku ? " wanita itu mencari benda kecil dan memungutnya di lantai begitu dia menemukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO HUSBAND SEASON 1 & 2 (COMPLETED)
RomanceApa yang kalian fikirkan tentang sebuah pernikahan ? Cinta ? pasangan hidup? soulmate ? atau bahkan Happy ever after ? , bagiku semua itu berbeda. Pernikahan yang pertama adalah hal mengerikan yang tidak ingin tapi paling kuingat. Pernikahan yang ke...