(five)character/cast

112 55 18
                                    

3]NURANISYA CATHARINA RELIANT
Nama panggilan:icha,caca,sipit mata,pendiam,cantik,putih,glow",banyak fansnya sygnya buaya" keganjengan yg jelas"udh punya psngan msih suka ama ini anak,introvert,pemalu,nervousnya tingkat dewa,besti curhat the best Dini,suka galuh"gak jelas,ciri khas kalo lagi kesel pasti pen bunuh orang (kek psycho yah?😅but just kidd )...

4]ARISETTA CLANOVA MIKEN

Nama panggilan:si cempreng,bos kecil(karena lagaknya suka ngatur dan emang pintar ngatur sih😅),kurang tinggi(gak ngehina kok,tapi nyatanya kek gitu hhhhh,ibu bendahara,sering kasi wejang"an ke dini kalo galau bukan cuma dini,semua temen"nya juga klo ada apa"pasti curhat mama lemon ama dia,mak comblang,klo pacaran putus nyambung mulu kek ikat rambut gua😅,intinya dia multi talent("dalam masalah love love),jgn lupa dia suka ama si cuking tuh yang suaranya meong"

5)DIANANTA CHELLYN SYANUMI

Nama panggilan:dian,nana,orangnya baek,kalem is the best,k-popers(tpi gak semuanya lho,pling ngefans itu sama Twice"biasnya chaeyoung),suka nonton youtuberss,temen sekelas beda jurusan,sabarr bett,jarang marah klo udah marah dia bakalan diemin lu berabad",gak pendendam,tapi biasanya nge-dendam baju sebelum dicuci,..
Faham gak gues?gak paham?gakpapa kok.gakpapa..,kebanyakan ngebacot gua😨.
Intinya the best lah.

6)KHAIZANA VIOLETTA MIDEN

Nama panggilan:zana,nana atau endorse,kenapa endorse?karena dia tuh suka promoin apa aja dah,Orangnya cantik,baek,kadang"ngeselin,keliatan cuek,suka ngejerit"gak jelas,hoby selfie,banyak fansnya juga lho,ibunya dia sering nelponin dini arau paling tidak nyuruh dini buat ngawasin tuh anak,karena suka ngeyel sih,gak betah tinggal dirumah,dikit"pen kumpul".sering gue panggil 'dental nurse' juga soalnya dia mau banget jadi perawat atai dokter gigi.

-

-

6.)MELSYARA SCHOLASTIKA NIENT
  
  Nama panggilan:Mels,Memel,dTE BONGSOR.kenapa DTE BONGSOR?karena terinspirasi dari sebuah drama korea dan para sahabatnya memplesetkan salah satu nama dari pemeran drama tersebut yang awalnya  the bong song menjadi dte  bongsor.karena si Mels ini rada bongsor emang sih,gila nya gak ketulungan kalo lagi kumat,baek, suka TR, (nak sultan 😅),kalo bawa kendaraan suka ngajak mati,cantik,putih,dan orang paling jarang galuh😅.

Guess,itu adalah tokoh"dalam cerita ini adapun beberapa tambahan tokoh nantinya kalian bisa nebak sendiri gimana watak mereka..

Dont forget to voment.😢😢biar bisa semangat gituuu thorrnya nuliss

Are U Sure To Love Me¿(On GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang