Guess terlup" pliss comen and vote yah,biar thorrnya semangap nulis dan dapetin ide"lainnya lopyuu fulll polevell😢😢😊😘
Patutkah dikatakan CINTA apabila seseorang itu sendiri yang ingin merusak kebahagiaan pasangannya.?
*Dini*Skipp..
Pov andin*
-
-
'Eh,kenapa gak langsung ke stadion yah?aduh kok feeling gue gak enak nih,malah ezranya ngebut"lagi aduh..stay pothink dinn!!gue tanya aja deh.tapi dia gak denger saking ngebutnya bawa motor,gue jadi takut..""Dinn,kita ke rumah omku dlu yah..ada urusan sebentar deket kok dari stadionnya.bentar doang.gakpapa kan?!!ujar ezra sambil tetap menjalankan motor"
'Hmm iya yang penting gak lama"amat soalnya gue harus balik cepet.."balas andin berusaha tetap tenang padahal udah keringat dingin dari tadi.
Setelah melewati banyak gang"tikus yang sama sekali andin gak tau.mereka udah nyampe di salah satu rumah yang letaknya agak jauh dari pemukiman dan laiknya rumah kosong..
'Ini yah rumahnya,Za?kok sepi ?mana lampunya juga gak nyala?emang om kamu nyuruh apa?tanyaku bertubi"dengan tetap berusaha berfikiran positif".,
Hmm iyya ndin,yuk masuk dulu.sebentar doang kok,terus kita langsung ke stadionnya bujuk ezra sembari menarik tanganku untuk masuk ke dalam rumah itu..,
"Ezra tak sendiri ada satu temannya yang tak aku tau siapa namanya,ikut serta masuk ke rumah itu.
"Za,gue tunggu diluar aja gue gak usah masuk .ujar andin seraya melepaskan genggaman tangan ezra yang semakin erat menariknya ke dalam rumah..,
Tapi dengan terpaksa gue nurut masuk ke dalam rumah itu dan stay pothink.gue ngeyakinin diri gue sendiri gak bakalan terjadi apa"..
"Jangan duduk disini kita di kamar aja biar lebih enak ngobrolnya,disitu jelek sofanya" ujar Ezra yang tetap menggenggam erat tanganku.
Kenapa harus di kamar kan disini bisa?terus kalo om kamu datang masa ia kita ada di kamar?tanyaku dengan usaha tuk melepaskan genggaman ezra yang sangat kuat..
"Ezra narik gue masuk ke kamar tersebut,ntah kenapa gue kek lemah gak bisa ngelepas cengkraman ezra yang makin kuat.Akhirnya Dini dan Ezra masuk berdua di kamar tersebut tapi andin tetap berusaha buat keluar dan Ezra seakan nggak ngelepasin andin buat keluar dari kamar itu.
Ezra duduk disamping ranjang dan basa basi tapi tangannya kelayapan kesana kemari..gue yang gak suka dan gak biasa dibuat gitu langsung marah dan ngomong ke ezra..
Za,lo ngapain sih megang" kan kita tadinya dan emang janjian mau ke stadion kenapa malah ke kamar gak jelas gini?lo mau ngapain?udah gue mau balik aja..jangan"sentuh-sentuh gue atau gue teriak"!!ujar andin berusaha bangkit dari dari tepi ranjang tapi sebelum itu ia kembali dicegat oleh ezra dan dengan tatapan yang laiknya ingin segera menerkam gadis berambut sebahu itu..."Lepasin za,sakit tau, napa sih lo?lepasin atau gue teriak?ancam andin..
"Lo mau teriak pun gak bakalan ada yang denger SAYANGG,lo milik gue malam ini..polos amat sih lo hahhaahhahah.."ujar Ezra dengan seringainya dan berusaha untuk mengambil harta paling berharga buat semua gadis di dunia ini..ia memojokkan andin yang masih bergeliat berusaha melepaskan diri ezra memeluk andin dari belakang dan mulai menggerayangi tubuh gadis tersebut bahkan sempat mencium bibir gadis tersebut penuh nafsu,tngannya pun hampir membuka dan meremas bagian atas dari gadis ini untung saja andin yang sudah terlanjur emosi menendang bagian vital Ezra dan segera menuju pintu kamar yang untungnya lagi kunci masih ada di gagang pintu tersebut,tanpa basa basi lagi ia berlari dan segera keluar dari gerbang tapi sayang ezra berhasil menangkapnya kembali..
Ndinn,gue anter lu balik yah gak baik cewe pulang malem"sendiri lagi..ujar ezra tanpa merasa bersalah sedikitpun.."
Dan bodohnya lagi gue langsung anggukin aja dan naik ke motor ezra yang laju motornya tak seperti ia berangkat tadi sedikit lebih lambat..
Ndin,?ucap ezra memecah keheningan.."
Hmm,balas andin hnya dengan deheman.."
Gue minta maaf yah soal tadi.gue bener"khilaf maafin gue yah ndin.pliss gue gak bakalan kek gitu lagi ke lo,tolong maafin gue,sebenarnya gue suka sama lo gue sayang sama lo din,makanya gue ngelakuin hal kek gitu..itu bukti cinta gue din tolong percaya itu!lo mau kan maafin gue?ujar ezra tanpa rasa bersalah sama sekali..
Dan ntah mengapa bibir ini kelu dan berucap ia gue maafin padahal dalam hati gue merutuki diri sendri kenapa gue harua keluar ama dia?kenapa gue gak ama icha aja?kenapa gue harus percaya sama orang yang katanya cinta sayang ama gue tapi nyatanya pengen ngehancurin masa depan gue"sambil menahan agar bulir air mata itu tak jatuh..
Tak lama kemudian ezra dan andin tiba di depan rumah andin dan tak lupa mengucap selamat malam tanpa rasa bersalah sama sekali..Gue ngerasa gagal buat jaga diri gue sendiri jaga amanah tante dan sahabat"gue,gue sakit hati ama Ezra dan gue tetep tahan dan secepat mungkin ngerubah eksresi gue jadi lebih baik dari sebelumnya..
ceritanya sih di part ini sadd gitu,tapi klo menrut kalian masih kurang srek tolong di komen yahh...😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Are U Sure To Love Me¿(On GOING)
Teen Fiction"Apa alasan terbesarmu tak membuka kembali hati itu?apa kau menunggu ia kembali atau kau ingin menunggu seseorang yang mengerti tentangmu hadir dan tak kan pergi lagi?ujar Caca seraya mengusap pelan bahu Dini Bercerita pula tentang kisah hidup seor...