Cinta Monyet,cinta sesaat,Cinta pandangan pertama..sungguh setiap insan pasti pernah merasakannya.tak terkecuali diriku.^sekedar sajak tak bermakna ^
-
-
Author pov^
Setiba di kantin,Dini dan kelima sahabatnya segera duduk pada bangku kantin yang sudah menjadi tempat favorit mereka di sudut.mengapa di sudut karena tempat itu bersebelahan dengan gorengan sehingga sangat mudah tuk menggapai gorengan apabila perut masih keroncongan.dan nilai plus nya bisa melihat Tayangan sinetron para istri tangguh di salah satu channel Tv.kalian pasti tau kan tayangan apakah itu? 😅😅sedikit bocoran soundtracknya tuh kek gini mmhhhh cek cek ^ku menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku kau dua kan cinta ini kau pergi bersamanyaaaaa(baru juga main udah diduainq😕😅).
Melsy * thornya ba to the cok ihh..maksudnya bacot.
Thor* kan gue yang nulis bongsor cuman sedikit selipan humor ga je gapapa kali
Dan nilai plus nya juga bisa ngeliat cogant (ketenye)tapi emang bener cogan sih beberapa sisanya buaya laut.(alias buaya darat)
Tan cantik., pesen dong mie goreng 1 gak pake mangkok satu gak pake air juga.ujar Melsy sembari memilah milah gorengan...
"Siap cantik,balas Tante cantik yah kami selalu memanggilnya seperti itu karena ia memang cantik padahal usia sudah setengah abad..
Apa masih ada pesanan.?Dini mewakili suara dengan mengatakan tidak ada lagi tante (😑)Sumpah partnya gaje gitu 😣😑...
Setelah pesanan Melsy tiba kelima sahabat ini segera menuntaskan kegiatan isi perut mereka tak lupa dibarengi go tu the sip (ghibah teros)tak sengaja Dini mengedarkan pandangannya ke luar dan melihat sosok yang tak asing baginya.ah dia masa lalu Dini dan ternyata melanjutkan pendidikan di sini.dan tanpa sengaja mata mereka beradu pandang dan ia nampak tersenyum ke arah Dini.namun Dini segera berbalik dan tak berani menatap ke arah luar lagi.
Sorry gess,kalo part ini agak gaje..so,kalo kalian ingin tau siapa sosok itu dan apa kaitannya dengan Andinia yah ikuti terus tiap partnya dan . .
Dont forget to vote,comment critic and read this story (sok english bet dah)...oke lopyu pull buat pembaca setiaku dan semuanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Are U Sure To Love Me¿(On GOING)
Teen Fiction"Apa alasan terbesarmu tak membuka kembali hati itu?apa kau menunggu ia kembali atau kau ingin menunggu seseorang yang mengerti tentangmu hadir dan tak kan pergi lagi?ujar Caca seraya mengusap pelan bahu Dini Bercerita pula tentang kisah hidup seor...