"Sebeku"nya hati yang namanya CINTA bisa aja tuh buat si hati jadi cair lagi"..
"Dicoba tak mengapa tapi jangan asal coba-coba"..
^Andinia Junetha^Author Pov^
Setelah kejadian kemarin Dini masih saja merasa kesal dan berfikir berulang kali untuk membuka hatinya kembali.seringnya hati yang ia berikan disia"kan begitu saja membuat Dini jenuh dan malas beradu dengan kata CINTA.sudah berulang kali ia dicomblangin sana sini tetap saja Dini masih menikmati kesendirian dan sakit hatinya.yah,Ia belum sepenuhnya move on dari masa lalunya cinta pertama seorang Andinia Junetha dan karena itu pula yang membuatnya sempat depresi.ditambah tekanan yang datang dari orangtuanya sendiri.
Skip"Hari ini hari senin.Hari dimana para penghuni bumi (khususnya manusia yah)sangat sibuk utamanya pelajar yang wajib mengikuti Upacara Bendera. .tapi dikarenakan cuaca yang tidak mendukung upacara Bendera pun tak terlaksana dan hal itu menjadi salah satu kesukaan para murid selain dari jam kosong.
Skip*
-
-
-
-Gue telat bangun njir,pasti tu anak dua juga belum bangun.shalat dulu deh baru bangunin dua bocah ntuh.ucap Dini sembari mengikat asal rambutnya.
" Kegiatan pagi hari Dini diisi dengan beberes rumah sedikit,mandi,nyiapin sarapan dan berangkat ke sekolah dan hari ini awal semester VI yang jelasnya Dini telah berada di penghujung kelas XII SMK.Dini berharap bisa melanjutkan jurusannya ini ke jenjang yang lebih tinggi lagi.sebab cita"nya ingin menjadi Tenaga medis laiknya seorang dokter atau perawat.
Dini ke sekolah jika bukan menggunakan angkutan umum terkadang pula nebeng bersama teman-temannya.Dini pov^
Walah Gue telat lagi,untung tugas *Ners Wardah udah selesai.nilai gue harus baik demi masa depan gue juga.kampus dah rame juga sepagi ini nggak lama lagi gue juga bakalan kek mereka setelah sekian tahun.miris sih kalo inget hal kek gini dimana temen" gue udah pada semester IV kuliah sementara gue masih stuck dsini but its okay lah.Gue nggak boleh ngeluh mulu😊..
////
Assalamualaikum gess epery bodi tugas dari *Ners Wardah dah pada kalian selesein belum?ujar Dini saat memasuki kelas yang tadinya ia kira pembelajaran telah dimulai.
Hua gue belum njir,unni Dini ku sayang boleh tengok gak tugasnya.kasihanilah kami.ujar Melsya yah dia salah satu sahabat dini nama lengkapnya Melsyana scholastika nient.keseringan dipanggil mel atau "The bongsor "aja sih h hhh.kenapa The bongsor soalnya dia ntuh rada ndut"gitu.terinspirasi dari drakor yang jdulnya strong woman dan pemeran cewe nya disitu namanya tDE BONG SONG".tapi yah dasar kita sahabatan suka jehong malah diplesetin jadi THE BONGSOR.'Hmm iyelatuh udah gih tulis ini cepet ntar Ners Wardah masuk terus tugas belum kelar kalian kena sanksi nya.ujar Dini seraya menyodorkan buku tugas tersebut dan berebut lah mereka...
Dini kemudian menuju tempat duduknya lalu menarik bangkunya ke sebelah Caca setelah duduk di samping Caca,Dini mulai membahas tentang pria yang semalam mengechat dirinya.
Eh Cha,dapet balesan gak dari itu cowo?ujar dini yang direspon anggukan oleh Caca lalu caca memperlihatkan chatnya dengan cowo misterius itu.
'Nih baca aja soalnya aku lagi galuhhh.hhhh
Dan kira-kira seperti ini isi chat dari cowo misterius itu;Messenger
Gean^
P
P
Pp
DekDini^
'Iy kak kenapa?Gean^
Cuman mau chat aja,gak boleh yah?maaf kalo ganggu nih🙏
Dini^
'Oh.nggk kok kak.tadinya pikir ada yang penting gitu.Gean^
Hhhh.maaf klo ngeganggu dek.adek nggak kluar gitu?malming loh
.DINI^
'Oh,ini baru aja pulang kak,abis jalan ama temen ☺.Gean^
Oh,yah rumahnya dimana dek?udah kuliah atau masih sekolah dek?maaf banyak nanya.saling mengenal kan lebih baik🙏
.Dini^
'Lorong kenari I.rumah ku letaknya jauhan ama tetangga warna putih.masih sekolah?btw kenapa nanya nanya kak?😂Gean^
Yaudah dek Dini,maaf yak kaka nanya mulu.bagi kontak nya aja deh,kalo boleh biar bisa lebih akrab gitu.😊Dini^
'Hmm. Bukan gak mau tapi gak punya hp.ini aja chat pake hp temen,kalo nomor pribadi sih ada nih kak.🙏Gean^
'Thanks dek.tapi sama aja boong kalo cuman nomor orang ya ga aktif. Emang maaf dek nanya lagi kenapa gak punya hp?atau hpnya lagi di opname?wkwkw.maksudnya di masukin ke Kang serviceDini^
"Emang gak ada.gak ada uang buat beli.lebih baiknya uang nya gue pake buat hal"yang lebih penting.Gean^
Ya udah dek.besok kita cht lagi janji aktif?😅Dini^
Iya kak.Gean^
S.malam dek 😊Dini^
Read~~Setelah membaca isi chat tersebut Dini semakin heran dibuatnya.apa maksud dari semua itu.tapi yah Dini dan Caca udah biasa liat bacotan para buaya.jadi sewaktu balas chat tersebut Caca udah tau apa yang mesti ia balaskan istilahnya pro gitu.
Oke guessku..
AKU UPDATE LAGI.SEMOGA KALIAN SUKA.
Luangkan waktu kalian sedikit untuk menekan tombol bintang yang ada di ujung bawah sana.gak bakalan ngabisin paketan kalian kok.hhhhh
Kalo udh thnkssss❤😘..
KAMU SEDANG MEMBACA
Are U Sure To Love Me¿(On GOING)
Teen Fiction"Apa alasan terbesarmu tak membuka kembali hati itu?apa kau menunggu ia kembali atau kau ingin menunggu seseorang yang mengerti tentangmu hadir dan tak kan pergi lagi?ujar Caca seraya mengusap pelan bahu Dini Bercerita pula tentang kisah hidup seor...