Part 10

6 0 0
                                    

Sebetulnya Raya sudah tau Farich dan Erza sudah lama. Sejak dia SD. Ya, saat lomba voli se kecamatan tingkat SD dulu. Dulu Raya ngeliat si Farich sih yah memang mukanya tuh nyebelin banget kayanya. Udah keliatan sejak kecil ternyata. Eh pas SMA ini baru nyadar kalo Raya sudah tau anak dua itu sejak SD. Pas SD yah sekedar tau saja sih. Sama-sama jadi peserta lomba.

Beberapa minggu kemudian, Raya semakin akrab dengan si Erza. Soalnya kan si Erza tuh deket banget sama si Nasya. Jadi sering ngobrol bareng dan akhirnya sudah kayak sahabat gitu deh.

Nah ntah kenapa akhir-akhir ini Raya dengan Farich kek yang ngejaga jarak, dan sikap Farich ke Raya itu beda. Bedanya tuh dia kek yang jaim, padahal sebenernya sih bar-bar kan tuh dia.

Suatu ketika bel sekolah telah berbunyi. Temen-temen bersiap-siap untuk pulang. Setelah itu berdoa. Guru yang mengajar di kelasku menutup pelajaran hari itu.

"Ehh Ray, tuh ngapain si Farich kesini" kata Nasya tiba-tiba.

"Hm iya gatau juga sih ngapain" kata Raya yang biasa aja.

"Ray, kok Farich ngeliatin kamu mulu sih dari tadi terus kek yang salting gitu. Mau ke kamu kalik Ray" kata Nasya yang penasaran.

"Ih apaasn sih, Nasy. Ga mungkin" kata Raya.

Kemudian Raya sedikit melihat ke arah Farich. Iya sih bener dia ngeliat ke Raya. Sekedar ngeliat kan ya apa salahnya. Kan gunanya mata ya buat ngeliat.

Stelah itu sambil siap-siap pulang, Raya tetep sedikit merhatiin si Farich. Oh ternyata salah satu temen sekelas ku ada yang deket rumahnya dengan si Farich, sehingga kadang mreka pulan bareng.

"Eh Far. Kamu ngapain? Nungguin si Raya?" kata Nasya dengan tiba-tiba.

"Apaan, aku nunggu temen buat pulang bareng" katanya dengan sedikit terpotong-potong bicaranya.

Raya cuman merhatiin aja. Dia males untuk banyak bicara. Keadaannya lagi capek.

Semua siswa SMA Jaya Kusuma kembali ke rumah.

***

Malamnya, Raya lagi santai-santai tuh di kamar mainin Handphonenya. Kebetulan tugasnya sudah selesai.

Tiba-tiba ada notifikasi pesan wa dari si Farich.

"Hm tumben, anak ini chat" kata Raya dalam hati.

Ya Farich mengirim pesan pada Raya. Kemudian mereka larut dalam chat via WhatsApp tersebut.

Gatau ada apa tiba-tiba Farich nembak Raya lewat pesan tersebut. Dan Raya waktu itu juga kaget. Dan spontan Raya tolak si Farich. Karena Raya belum kenal jauh soal Farich. Dia belum tau betul semua yang ada pada diri Farich.

Kelihatannya sih sedih karna Raya tolak. Tapi ya ga mungkin Raya terima Farich. Karena selama ini dia hanya menganggap Farich sebagai teman.

Bersambung~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ENEMIES but LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang