Jadi, ini cerita semasa Samat masih jadi fakboi sekolahan.
Seorang lelaki berbadan kekar namun ubanan, tengah memasuki area sekolah dengan santainya. Gerombolan siswa terdekat tidak jadi merapat, takut untuk mendekat, karena ada Samat lewat.
Samat mah b aja yakan, udah biasa diginiin. Satu SMA Negeri Yokohama juga paham, kalo Samat b aja. Yaudah dilanjutin sampe kiyamat.
Nah, kelas sudah di depan mata, tinggal masuk bae. Baru aja selangkah "Heh! heh! Ada Bu Yusfi heh!" siswa yang biasanya jaga depan kelas, barangkali ada guru dateng udah teriak-teriak. Yang lain pun gercep balik ke bangku masing-masing. Tapi, Samat engga. Dia ga nemu bangkunya. Makanya Sanat celingukan sendiri kek orang ilang nyari rumahnya.
"Lho, Samat bin Abdul Salam!"
"Eh eh, dalem bu!" Samat gelagapan.
"Dipanggil malah latah gimana toh le...! le! Kamu kok masih disini?"tanya bu Yusfi. Samat menggaruk kepalanya "Itu lho bu, bangku saya gaada."
"Ya jelas toh, le..." guru mapel Fisika ini, mengelus dada sabar. "Kamu tuh anak Ips le... Kenapa masuk kelas Ipa...?".
Seisi kelas menahan tawa, supaya ga kena amuk Samat. "Aduh le! Makanya jangan bolos terus! Kelas sendiri aja ga inget, giliran libur inget! Ayok mbalek ke kelas kamu!" perintah bu Yusfi. "Iya bu." jawabnya lantas melangkah keluar kelas. Setelahnya, tawa yang sedari tadi di tahan, terlepas begitu saja. Kuping Samat kebakar, mirip setan dibacain ayat kursi.
"Samat guoblok."
"Dirimu tak diemin malah ngelunjak cok."
"Misuh terus. Umur e di putus tuhan, di gotong peti joget."
Itu teman pala lumut nya Samat, Sasra Kunto Aji Wibisono. "Lawakan lu garing, bro! Yauda lah, gue cabut. Lu mbalik sono, ke kelas. Jaman sekolah jangan goblok mulu, ntar pas dah gede malah tukang ngelawak, lu ngelawak bikin merinding cu." kata Samat sambil menyeringai lebar.
"Tolol boleh bro, jangan diborong semua tapi." kata Sasra, yang berdiri di balik punggung Samat.
"APA HAH! MAKSUD LO!" Samat yang ngerasa kesindir, nyolot.
"Aku disini itu, buat njemput elu! Suruh pak Jupri noh! Elu udah salah kelas 3 kali seminggu ini cu!" Sasra lantas menggedik Samat dengan keras. Samat kesedek iduh nya sendiri.
"OHOK! LORO!" Samat balik memukul Sasra, tapi sial, pukulannya mengenai udara kosong.
"Dah, dah ayo mbalek. Ntar, aku ikut dimarain." kata Sasra.
"SAMAT BIN ABDUL SALAM! SASRA KUNTO AJI WIBISONO! HAYO, PANTES AJA KALIAN GA KEMBALI-KEMBALI! WONG MAU CANGKRUK!" bentak pak Jupri dari kejauhan.
"M-MBOTEN PAK NYUWUN PANGAPUNTEEEN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hypmic misuh!
Fanfictionpipel hypmic here! ❝ misuh iku enak. percoyo nang aku. ❞ ❝ poso asu. ❞ kata-kata kasar, tidak akan pernah terlepas dari pengguna hypmic ini. termasuk saat bulan puasa tiba. warning : toksik, ooc, dsb. ©KR kang angsT