05. Pertemuan

2K 282 12
                                    

Indonesia berlari menuju gedung rapat. Ia tak percaya bahwa dia terlambat, bisa - bisanya Indonesia bangun kesiangan. Saat Indonesia memasuki halaman gedung, Indonesia melihat banyak negara di luar sana.

"hey, ada apa? " tanya Indonesia

S. K menoleh dan menjawabnya "alarm kebakaran berbunyi, jadi kami semua keluar"

Indonesia melihat sekeliling, ia mendengarkan UN yang sedang mengabsen. Ia sadar, Netherland tidak ada disana. Kemudian, Indonesia bertanya pada Japan.

"Japan, dimana Neth? "

Japan tampak seperti khawatir "aku tidak tau, dia menghilang saat berkumpul... Jangan - jangan dia ada di dalam" ucapnya. Indonesia langsung berlari ke dalam gedung, mengabaikan protokol yang ada dan teriakan 'jangan! Kembali! '

Japan mengikuti Indonesia dari belakang, meski ia tidak mau Japan akan mengajak Indonesia terjun dari jendela bila ada ledakan. Japan akan melindungi Indonesia apapun yang terjadi.

Karena alarm kebakaran, otomatis lift tidak bisa dipakai. Indonesia menaiki anak tangga yang sangat banyak, Japan masih saja mengikutinya seraya membujuk untuk keluar dari tempat ini. Jujur saja, Japan itu sudah lelah menaiki anak tangga yang banyak dengan pakaian kimononya.

Indonesia berhenti sejenak membuat Japan bisa bernapas dengan tenang. Indonesia menatap ke atas, ia bisa melihat lambaian syal Netherland. Ia pun langsung berpikir bahwa Netherland akan berada di atap.

Mereka melanjutkan perjalanan mereka ke atap. Hingga mereka sampai di pintu atap yang terbuka sedikit. Indonesia tanpa babibu langsung membukanya.

Terlihatlah Netherland disana.

Countryhumans Non - Historia ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang