Hari senin hari dimana upacara yang membosankan itu dilaksanakan di Talenta High School.Seketika lapangan menjadi riuh karena suara motor yang menerobos gerbang itu memasuki area sekolah,semua orang dilapangan langsung menatap nanar pengendara motor yang sedang memarkirkan motornya di sebelah lapangan.
Pengendara motor itu melepaskan helm fullface nya itu.
Semua orang melongo melihat sosok dibalik helm itu.
"Gila,bening cuy"ujar seorang siswa
"Cewek ,anjir,idaman gue tuh"sahut yang lainya lagi
"Sasaran gue"ucap seorang laki laki
"Cih,songong amat tuh cewek"cerca salah satu siswi.
Pengendara itupun melepaskan jaketnya lalu berjalan menyusuri koridor meninggalkan semua orang yang menatapnya sinis itu.
Perempuan yang berambut sebahu itupun menuju ruang kepsek , seolah tidak mempedulikan orang² yang masih menatap nya berjalan di koridor .
Perempuan itu pun memasuki ruang kepala sekolah.
Setelah beberapa menit menunggu akhirnya peria tua itupun datang.
"CLAYORA,APA-APAAN KAMU TADI?,MAU JADI TONTONAN?,MAU TARUH DIMANA MUKA DADY INI HAH?"Triak sang kepala sekolah sekaligus dady bagi Clayora
(Cara bacanya 'Kleyora' ya readers ku!)"Tau ah,kasi tau cepet,kelas aku dimana?"sentak Clayora
"Kelas XII T1"sahut dadynya sambil duduk memainkan laptopnya.
"Yang mana tuh?"
"Ujung koridor"ketus Jae Ji dady Clayora sekaligus kepala sekolah ini.
Bel masuk kelas berbunyi,Clay langsung keluar dari kepsek dan mengikuti buk Riri wali kelasnya menuju kelas.
Clayora termasuk siswi yang sangat pintar,ia sering mengikuti olimpiade dulunya atas paksaan dadynya,tapi menurutnya itu bukanlah hal yang cocok untuknya.
Semua siswa/i menatap nanar dari jendela melihat Clayora yang berjalan mengekori buk Riri ,Clay tidak mempedulikan apapun,ia masih fokus dengan ponselnya dan menyumpal telinganya dengan headset .
XII T1 itulah tulisan yang terpampang di depan kelas,buk Riri pun mempersilahkan Clayo masuk
"Perhatian anak anak,kita kedatangan siswi baru dari China,ia anak dari Bapak Jae ji,kepala sekolah sekaligus pemilik sekolah ini,Silakan memperkenalkan diri nak!"titah buk Riri.
"Kenalin,gue Clayora Lecia,nama Chinese gue Zhou Yoo Ra,lo semua bisa manggil gue Clay or Clayo,serah lo pada!" ucap Clayo datar tanpa expresi.
"Clay kamu silakan duduk di bangku yang tersisa" suruh buk Riri.
Clayora pun berjalan mendekati bangku paling blakang,padahal disana sudah ada yang menempati.
"Hai lo,anak pintar cocoknya duduk di depan sono!"ujar Clayo pada seorang perempuan sambil menunjuk ke arah depan.
Semua murid di kelas melongo melihat tingkah Clayo yang bisa dibilang berbeda 180 derajat untuk seorang perempuan.Siswi itupun pindah kedepan ,Clayo pun duduk di bangku itu ,tidak mempedulikan orang di sebelah tempat duduknya yang menatapnya sinis.
Selama jam pelajaran berlangsung Clayo hanya memperhatikan handphone ya,buk Ririn yang mengetahui hal itu tidak berani membentak Clayo karna ia anak dari sang pemilik sekolah.
Kringggggg
Bel istirahat berbunyi,semua siswa/i berhamburan keluar kelas ,berbeda dengan Clayo yang masih sibuk dengan ponselnya itu.Clayo memutuskan untuk tidak ke kantin karna malas,ia pun beranjak bangkit dan menuju toilet untuk membasuh muka.
Setelah membasuh muka Clayo keluar dari toilet itu ,tanpa sengaja ia menubruk seseorang
Brukk
"Sialan,siapa si-" sontak Clayo memotong omongan ya itu ketika melihat orang yang ditibruknya itu menatapnya nanar.
"Oh ,jadi ini siswi baru yang tadi pagi sok jagoan itu?!"ujar pria itu
"Au ah gelap!" sahut Clayo langsung meninggalkan pria itu
Pria itu mematung ditempat melihat tingkah Clayo .
"Unik" gumam pria itu.******
Setelah berlalunya jam pelajaran yang sangat amat membosankan itu akhirnya bel pulang berkumandang.
Clayo dengan cepat membereskan peralatan nya agar bisa cepat pulang.Drtttt...Drttt..Drrtt
Ponsel yang berada di atas meja Clayo itu bergetar,Clayo pun menerima panggilan itu sambil berjalan keluar kelas.
"Halo,lo udah di depan kan?" tanya Clayo pada orang di sebrang sana.
"Iya gue udah di depan sekolah lo,buruan!" titah orang itu
"Iya ,bacod lu ah"
"Ini gue la-" suara Clayo tiba tiba terputus ketika ia tidak sengaja menubruk orang.
Clayo pun mengambil ponsel nya yang terjatuh akibat benturan hebat tadi."Lo lagi"ucap orang itu
"Dasar bedebah"gumam Clayo
"Kenalin,gue Aksara Thundera,dari kelas sebelah" ucapnya sambil tersenyum.
Aksara adalah salah satu siswa berandal,nakal,dan badboy.Tapi ketampananya itu membuat semua sikap buruknya itu seakan tertutupi.
Ia merupakan pentolan Talenta High School,dengan gank nya yang bernama Antariksa.
Dia juga kebanggaan Talenta ,karena keunggulanya dalam olahraga basket,ia merupakan kapten basket angkatan sekarang."Chh,gue buru buru sory"sahut Clayo dingin lalu meninggalkan Aksa yang masih mematung.
Semua siswa/i yang ada di koridor melongo melihat Aksa menyapa seorang perempuan,pasalnya Aksa sangat anti dengan yang namanya menyapa,ia di kenal dengan prinsipnya yang ia terapkan kepada para perempuan
'Disapa bukan menyapa'Tapi apa yang ia lakukan sekarang,ia menyapa seorang perempuan yang bahkan tidak mempedulikan kehadiran ya itu.
-Clayora Lecia-
CLAYORA
DON'T FORGET TO VOTE AND COMENT OK?!
JANGAN LUPA JUGA FOLLOW AKUN GUE
SEMOGA YOU SEMUA SUKA SAMA CERITA GUE YANG SATU INI
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
CLAY :Gangster Girl (COMPLETED)
Teen Fiction"Clay itu nama gue,tracking itu hobi gue,nakal itu kebutuhan,and elo itu parasit hidup gue" -Clayora Lecia- "Menjadi parasit itu pilihan,dan memasuki hatimu itu tujuan" -Aksara Thundera- #COMPLATED Hey ini cerita ke 2 gue Ohiya,kalo mau follow juga...