1. Awal Yang Baru

57 14 16
                                    

Pagi yang cerah bagi seorang Keyra Queensha. Karena hari ini adalah hari pertama Keyra masuk sekolah di sekolah barunya. Dia baru saja pindah sekolah dari SMA nya yang lama karena pekerjaan ayahnya. SMA Airlangga menjadi pilihan Keyra untuk melanjutkan sekolahnya. Keyra sudah siap dan menuju ke bawah untuk sarapan bersama keluarganya.

"Pagi pa,ma." Sapa Keyra kepada kedua orang tuanya sambil duduk disamping mamanya.

"Pagi juga sayang, udah siap aja deh anak mama ini." Ujar mama Keyra.

"Iya dong ma, kan ini hari pertama Key masuk ke sekolah baru." Ujar Keyra sambil memakan rotinya.

"Oh ya ma,bang Vano udah berangkat?" Tanya Keyra kepada mamanya.

"Udah dari pagi banget tadi katanya buru-buru ada urusan mendadak di kampusnya." Jelas mama Keyra

"Ya udah pa,ma Key mau berangkat dulu ya." Pamit Keyra kepada kedua orang tuanya.

"Nggak mau bareng papa aja?" Tanya papa Keyra. Yang menghentikan langkah Keyra

"Nggak usah deh pa, Key berangkat sendiri aja." Ucap Keyra dan melanjutkan langkahnya

Keyra pergi menuju sekolahnya menggunakan mobil kesayangannya.

***

Sesampainya di di sekolah dia langsung memarkirkan mobilnya di pekarangan sekolah. Keyra keluar dari mobilnya dan disambut dengan beberapa tatap mata yang menuju ke arahnya ada yang menatapnya dengan tatapan kagum namun ada juga yang menatapnya dengan tatapan sinis. Keyra berjalan untuk mencari ruang guru di sekolah ini setiap dia berjalan selalu disambut oleh bisikan semua murid. Ketika sedang berjalan dia dikejutkan dengan sapaan seseorang.

"Keyra!" Sapa anak itu sambil menepuk bahu Keyra. Keyra yang merasa dikagetkan langsung menoleh ke arah anak tersebut. Dan tak kalah terkejutnya Keyra saat mengetahui siapa anak yang menepuk bahunya.

"Fely!" Sapa Keyra antusias sambil berpelukan dengan Fely.

"Lho pindah kesini Key?" Tanya Fely dengan wajah yang gembira.

"Iya, soalnya bokap gue pindah tugas disini dan yang gue denger sekolah ini tuh bagus. Jadi ya gue pindah ke sini aja deh." Jelas Keyra kepada Fely dan hanya dibalas anggukan oleh Fely.

"Oh ya, karena ada lo bantuin gue dong cari ruang guru ya. Masa iya gue harus ngelilingin sekolah yang gedenya kayak gini sih." Pinta Keyra kepada Fely sambil menunjukkan puppy eyes nya.

"Iya iya, gue anterin tapi mata lo nggak usah gitu juga kali jijik gue ngelihatnya." Jawab Fely sambil tertawa, dan di balas anggukan oleh Keyra.

Mereka berdua berjalan menuju ruang guru disertai canda tawa Dan cerita mereka saat SMP dulu. Sesampainya mereka disana Keyra langsung masuk ke dalam, sedangkan Fely menunggu Keyra di luar. Tak lama kemudian Keyra keluar dari ruang guru.

"Lo balik duluan aja deh, soalnya gue masih nungguin gurunya." Ucap Keyra.

"Oh gitu, ya udah deh gue duluan ya."

Bel masuk pun berbunyi semua murid pun masuk ke kelas mereka masing-masing. Begitu juga dengan Fely dia masuk ke kelasnya kelas XI IPA 2. Murid-murid di kelas itu sedang ramai mereka semua sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Ada yang yang sibuk berdandan,bernyanyi di depan kelas,bergosip,dan masih banyak lagi.Namun, semua kejadian tersebut terhenti karena guru yang mengajar di kelas Fely pun masuk, membuat kelas tersebut yang awalnya ramai menjadi diam. Guru tersebut masuk tidak hanya sendirian melainkan dengan seorang siswa perempuan. Yang sontak membuat seluruh murid di dalam kelas itupun menjadi ramai kembali.

Friend Or LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang