Semua orang pasti berpikir sahabat adalah seseorang yang sangat dekat dengan kita. Karena mereka tau semua tentang kita. Tapi pernahkah kita mengira jika seorang sahabat akan menjadi musuh terbesar kita nantinya? Keyra dan Andra adalah dua orang yang saling mencintai tetapi mereka juga terjerat dalam hubungan persahabatan juga kisah cinta yang rumit. Mereka berjuang untuk cinta mereka, tetapi jika mereka teruskan itu persahabatan mereka lah yang terancam. Semua begitu rumit sampai kedua insan yang saling mencintai itu pun bingung akan berakhir seperti apa kisah cinta mereka. Di satu sisi mereka ingin bersatu mewujudkan cinta mereka yang sudah bersarang sejak lama. Tapi di sisi lain, mereka juga tidak ingin persahabatan mereka yang sudah terjalin begitu lama hancur hanya dalam sekejap.
"Lo pilih ngejauh dari Andra atau persahabatan kita berakhir sampai disini!"
Perkataan tersebut pun membuat mereka berdua semakin bingung harus berbuat seperti apa ke depannya. Akankah mereka bersama dengan cinta mereka atau mereka malah memilih merelakannya demi menjaga keutuhan persahabatan mereka? Mereka tidak ingin persahabatan mereka runyam hanya karena masalah cinta.
"Gue akan selalu ada buat Lo sampai kapanpun itu." Ucap Andra.
To Be continued......Hai semuanyaaaaaa.... Selamat datang di cerita pertama aku. Aku harap kalian bisa menyukai cerita yang mungkin bisa dibilang agak gaje atau absurd, harap maklum yaa semuanyaa ini termasuk cerita pertamaku jadi vote dan komen kalian sangat saya butuhkan dalam mengembangkan dan membikin cerita ini semakin menarik. Karena dukungan dari kalian sangatlah berarti untuk pemula seperti saya..... Baiklah terima kasih atas perhatiannya. Sampai jumpa di chapter berikutnya ya👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Or Love
Teen FictionTerkadang cinta egois dengan segala hal tapi cinta akan terkalahkan dengan kuatnya hubungan persahabatan yang sudah terjalin lama. Mungkin kebingungan yang Keyra dan Andra hadapi saat ini adalah salah satu pilihan antara melanjutkan cinta mereka ata...