Disarankan untuk membaca story ‘nap of a : STAR|choi beomgyu’ terlebih dahulu supaya paham alur cerita ini, happy reading!✨
“HYUNJIN! HWANG HYUNJIN!” teriak gadis itu meminta bantuan dari luar rumahnya sambil membawa koper yang terlihat berat, tetapi yang dipanggil tidak kunjung keluar.
Akhirnya dengan kekuatannya sendiri gadis itu bisa membawa masuk barang-barangnya sendiri.
Lalu ia melangkahkan kakinya menuju lantai 2, tepatnya pada kamar yang bertuliskan ‘HJ AREA’ di pintunya.
“Alay sekali” Ia membuka pintu kamar itu, tetapi pemilik kamar masih belum sadar jika ada seseorang masuk ke kamarnya karena terlalu sibuk dengan benda pipih di tangannya.
Gadis itu mendecih dan langsung menarik handphone milik saudaranya itu.
“YAKKK HANDPHONEKU- Loh Yeji?” kaget Hyunjin saat melihat kembarannya sudah berada di rumah.
“Loh Yeji? Loh Yeji? Pantas saja tidak dengar, bucin ternyata” ucap Yeji seraya memperhatikan layar handphone yang disana terdapat display-name Kim, pacar Hyunjin.
Hyunjin langsung menarik kembali handphonenya itu,
“Apa?! Tidak, aku tidak bucin, sejak kapan kau memanggilku, aku tidak dengar” elaknya padahal jelas-jelas sudah tertangkap basah.Yeji memutar bolamatanya, malas untuk beradu mulut dengan kakaknya itu,
“Emang ya yang tua belum tentu dewasa” gumam Yeji lalu meninggalkan kamar Hyunjin, lebih baik dia membereskan kamarnya daripada menghabiskan waktu tidak penting disana.
Yeji merasa bosan, daritadi setelah ia membereskan kamarnya yang hanya dia lakukan adalah bermain handphone, mengguling-gulingkan badannya di kasur, karaoke tidak jelas dan lain-lain. Dia ingin keluar tetapi musim dingin membuatnya malas.
Akhirnya ia memutuskan untuk ke dapur, barangkali ada sesuatu yang bisa dijadikan eksperimen.
Ia mulai menelusuri isi dari lemari es yang ada disana, tidak ada yang spesial, hanya ada yoghurt, susu, buah-buahan dan beberapa telor.
KAMU SEDANG MEMBACA
moonbeam | choi yeonjun
Viễn tưởngjika saya boleh memutar waktu, malam itu, saya tidak berharap bertemu denganmu - Dal sequel of story 'nap of a : STAR'