Siapa namamu?
Apakah kau punya tempat untuk pergi?
Oh bisakah kau memberitahuku?
Aku melihatmu bersembunyi di kebun iniHi, namaku Dia. Seperti manusia pada umumnya aku bernafas. Hidupku terlalu membosankan untuk diulas, sebab itu disini aku akan mengisahkan sosok special yang menyita perhatianku.
Disana, didepan mataku terdapat sosok yang berjalan dengan santainya. Sambil mengulas sebuah senyum ramah yang tak pernah pudar dari wajah sumringahnya.
Siapa?
Kenapa?
Mengapa?Entahlah setiap memperhatikanmu tanya itu yang berkumandang dikepala.
"Hi" sapamu
"Hm" gumamku membalas sapaanmu seraya tersenyum
"Yang lain pada kemana?" Tanyamu
"Udah duluan" jawabku seadanya
"Terus ngapain masih disini?" Tanyamu lagi
"Menurutmu???" Sewotku lalu beranjak menuju gedung administrasi.Ah sepertinya hari ini moodku kurang baik, entah kenapa bawaannya pen emosi mulu. Atau mungkin ini yang dinamakan efek rindu ??? Ah bodo amat.
D adalah huruf awal dari sebuah nama, nama yang teramat istimewa setelah namaku sendiri. D adalah bentuk nilai tak sempurna dalam sebuah pendidikan. Namun bagi kami, D adalah sebuah huruf yang teramat berarti dalam suatu perjalanan hidup.
Kamu??? Siapa kamu???
Mungkin aku tahu namamu, tapi mengapa aku tak mampu mendefinisakan sosokmu???
Apakah kamu punya tempat sendiri untuk menunjukan segala resahmu???
Apakah kamu mampu mengatasi segalanya sendirian???
Apakah kamu punya tempat untuk pergi huh???
Tidak bisakah... Kau memberitahuku???
Memberi tahuku segala kisah tentangmu, tentang dirimu yang sebenarnya tanpa topeng menyebalkan itu.Aku melihatmu bersembunyi dikebun ini, kebun duka dari sosok yang tak mampu memperlihatkan jati dirinya. Kenapa aku berkata demikian??? Karena dikebun inilah aku tinggal.
Tbc
Masih pemula, semoga suka. Kritik & Saran sangan dibutuhkan. Jangan lupa klik tombol bintang dan tinggalkan jejak. Terima kasih 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold
RomansaHanya sebuah kisah yang terinspirasi dari lagu yang berjudul sama