Ini gambar Perkemahan Blasteran. Perkemahan ini versi Yunani. Kalau versi Romawi namanya Perkemahan Jupiter. Aku lupa mau jelasin apalagi. Soalnya tadi draft aku sempat hilang TT
ooOoo
Perkemahan Blasteran adalah perkemahan yang dikhususkan bagi anak-anak para dewa. Mereka disebut blasteran atau pahlawan. Hercules, Achilles dan Perseus adalah contoh cerita anak para dewa yang masyhur di masanya.
Seperti perkemahan pada umumnya, perkemahan ini terdiri dari banyak tenda atau kabin yang diberi nama sesuai dengan nama dewa dan dewi Olympus. Tidak semua dewa memiliki anak. Seperti Hera—istri Zeus—atau Artemis yang tidak memiliki anak sehingga kabin mereka selalu kosong. Tetapi, kabin tersebut tetap ada sebagai penghormatan terhadap keduanya, karena mereka termasuk dewi tertinggi di Gunung Olympus.
Perkemahan inilah tempat Leon dan teman-temannya berlatih untuk mempertahankan diri dari serangan monster yang selalu mengintai mereka. Tujuh tahun telah berlalu sejak petualangan terakhir mereka di Transylvania. Sekarang mereka menetap di Perkemahan Blasteran untuk membantu melatih anak para dewa yang selalu bertambah setiap harinya.
ooOoo
Joseph masuk ke dapur sambil sibuk menceritakan tentang pertandingan antarkabin. Perkemahan Blasteran memiliki sebuah pertandingan populer yang disebut dengan pertandingan mengambil bendera. Masing-masing kabin biasanya bertanding untuk memperebutkan bendera dari benteng tim lawan. Terkadang beberapa kabin akan membentuk koalisi kemudian bertanding dengan kabin yang lain. Kabin terkuat masih dipegang oleh Kabin Ares, kabin milik Jason. Kemudian Kabin Athena. Lalu menyusul Kabin Poseidon lalu kabin-kabin yang lain. Kabin Ares menjadi yang terkuat karena memiliki banyak koalisi. Namun, hari ini sepertinya nasib baik sedang tidak berpihak pada Kabin Ares.
"Tadi wajah Jason tiba-tiba berubah menjadi sangat kecut karena mereka kalah dari Kabin Athena untuk pertama kalinya setelah sekian lama" celoteh Joseph pada Reed yang hanya mendengarkan dengan seksama.
"Memangnya Kabin Ares kekurangan orang?" tanya Reed penasaran. Tidak biasanya kabin milik anak-anak dewa perang itu kalah.
"Kali ini anak-anak Athena memiliki stategi lain. Mereka berkoalisi dengan Kabin Nike dan Iris. Kau tahu kan kalau tidak ada kata kalah dalam kamus anak-anak Nike? Selanjutnya tebak sendiri kalau anak-anak Athena dan anak-anak Nike berkolaborasi. Dan entah siapa anak Iris yang berlari secepat angin dan dengan berani merebut bendera tim Jason sebelum mereka sempat merebut bendera milik kabin Athena" jelas Joseph dengan penuh semangat.
"Wah, sayang sekali aku tidak menyaksikannya" kata Reed setelah akhirnya mereka sampai di dapur perkemahan.
"Selamat sore, ada yang bisa dibantu?" kata salah seorang anak dari Kabin Demeter. Mereka biasanya sibuk di dapur dan memasak untuk para penghuni perkemahan.
"Apa menu makan malamnya?" tanya Joseph. Sekarang Joseph memiliki tugas tambahan dari ayahnya—Dionysus—yang merupakan direktur perkemahan. Makanya, Joseph sering berkeliling perkemahan untuk memastikan semua berjalan dengan aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Into The Dark (✔️)
FanfictionAwalnya berniat mencari portal menuju ke Perkemahan Blasteran karena sebuah mimpi, Leon dan keenam temannya justru masuk ke sebuah kastil misterius di Transylvania kemudian bertemu dengan lima putri cantik dengan sebuah kutukan. BTS X Red Velvet Fa...