Prolog

61 4 4
                                    

Haiii semua kenalin gue Aruna felicya Angelista Kalian bisa panggil gue feli atau Angel dan pasti kalian pada nebak gue orang Jawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haiii semua kenalin gue Aruna felicya Angelista Kalian bisa panggil gue feli atau Angel dan pasti kalian pada nebak gue orang Jawa. Yup..tebakan kalian bener gue keturunan jawa dari nyokap gue.. tapi jangan ditanya ke barbar an gue, keluarga gue aja ampe ngelus dada padahal eyang gue udah galak tetep aja gak ngilangin kebar2an gue. Gue anak kedua dari 2 bersaudara jadi pasti tau dong ya..gue anak bontot. Gue punya kakak cowo satu-satunya yang sifat nya ngalahin es batu dan punya tingkat protektif ngelebihin orang tua gue dewek untung gue sayang kalo gak udah gue depak canda :v. Orang tua gue punya pekerjaan yang santai. Nyokap gue ngajar di salah satu TK sedangkan bokap gue direktur di salah satu perusahaan swasta tapi mereka selalu ngeluangin waktu buat gue sama Abang gue.. jadi kita gak pernah kurang kasih sayang. sekarang gue udah kelas 11 SMA jurusan IPA namanya aja IPA isinya bobrok semua alias gila semua. Dan gue termasuk orang yang sedikit populer di sekolah gue alesannya ? Hohoho..nanti kalian juga tau kenapa gue bisa populer. dan gue mau kenalin sahabat tergila gue padahal dia lebih tua dari gue tapi gak tau nyambung aja ngomong ama dia.

Kenalin gue ailsha Laila Anggraini kalian bisa panggil gue ailsha atau Laila dan gue punya sahabat deket yaitu Angel/feli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenalin gue ailsha Laila Anggraini kalian bisa panggil gue ailsha atau Laila dan gue punya sahabat deket yaitu Angel/feli. Kita awal kenal di salah satu medsos dan fakta yang mencengangkan adalah ternyata dia adalah ADE KELAS gue gaissss.. gila gak tuhh.. ketemu nya gimana ? Nanti kalian juga tau makanya ikutin ceritanya jangan di skip yang pasti gue Geli sendiri kalo inget itu karna sumpah malu-Maluin banget. Dia satu2nya sahabat yang paling deket sama gue. Gak tau tuh bocah katanya gak ada yang bisa cocok sahabatan ama dia kecuali gue. Gue anak 12 IPS jangan ditanya isi kelas gue pasti udah tau sendiri kan jawabannya. Yup barbar sangat alias gak bisa tenang kecuali ada guru killer. Gue anak ke 7 dari 8 bersaudara gokil lagi gak tuhhh.. udah kaya mau buat pemain futsal pas 2 buat cadangan *canda ya gaes jangan ditiru :v* bahaya kalo emak gue tau bisa di potong uang jajan gue.

o..iya kita satu sekolahan lohh.. di SMA BSS atau Binus school simprug high school. Nanti gue bahas tentang sekolah yang mempertemukan gue dengan kak Laila.
Ok udah kali ya perkenalan tentang diri gue nanti kalo panjang-panjang cape gue ngomongnya aus juga gue lama-lama ngoceh mulu curang soalnya si kak Laila masa yang lebih banyak jelasin gue sih. Udah ahh..Gue minum dulu ya byeeee semua. Nanti gue lanjut cerita gue dan kak Laila





Yeayyyyyy... my third story akhirnya upload juga.. ini cerita pertama aku yang bukan tentang Ali prilly.

Kalo kalian suka dan penasaran yukkkk buruan baca chapter selanjutnya.

Ok seperti biasa jangan lupa
Vote
Comment

Byeeee semua...

Salam black Angel 😈

Just friendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang