Laila pov
Grumprank grumprank ( panci berjatuhan ) drama pagi, jangan heran kenapa itu cara peri kehidupan membangunkan ke 6 anak cantik-cantik dan ganteng nya, kenapa 6 karena yang 2 sudah berumah tangga jadi mereka tidak lagi merasakan di bangunkan dengan suara panci jatoh .
" Bangun ayok semua bangun, sholat sekolah kerja, bangun gak atau mama siram "" Iya ma "
" Iss mama mah biasa deh bangunin anak nya ya tolong yang bener dikit loh mah tiap pagi begitu apa kata tetangga pagi-pagi udah berisik aja deh mama nih "
" Kalem? Kaya bakal bangun aja lagi nih ya tugas mama banyak La kalo pelan-pelan makan waktu kaya gak kenal mamanya aja deh nyari yang simpel mama tuh "
" Iyain dah ngomong sama mama salah mulu, dah ah mau mandi "
" Mamaaaa andukkkk la gak bawa lupa "
" Biasa banget perawan kok gini "
Just for your information kebiasaan jelek gue adalah jarang bawa anduk kalo mandi jadi gitu deh teriak Mulu kalo abis mandi dan pasti nya peri kehidupanku ngedumel ngeliat kelakuan aneh sang putri bontot gak jadi, lain dari yg lain emang.
Setelah drama pagi gue yang selalu sama akhirnya gue berangkat ke sekolah etss jangan kalian fikir gue bakal bawa kendaraan sendiri itu semua tidak akan mungkin karena Periku itu melarang anaknya membawa kendaraan ke sekolah dan ya gue harus rela nunggu kakak gue berdandan yang lama nya masyaallah bikin emosi.
" Assalamualaikum Ailsha datanggg"
" Ailsha ya Allah berisik deh loh pagi-pagi"
" Jawab salam gue kek elah malah ngedumel dosa loh salam gue gak di jawab "
" Wa'alaikumussalam Ailshaaa " jawab mereka malas
" Gitu dong jawab salam dulu baru ngedumel, eh hari ini jam pertama siapa"
" Biasa ya lo beresin buku gak sih lo, jam pertama tuh Bu Linda PPKn "
" Aih mami dorce, males lah gue, duduk belakang aja lah gue "
" Suka-suka lo dah sana lo pergi, ganggu gue lo" usir salah satu temen gue
" Iye, Dinar gue pergi "
******
Author POVSaat proses belajar mengajar berlangsung terdapat satu siswi duduk di paling belakang sambil membaca novel kesayangan nya
" Woy Sha asik baca aja lu noh mami lu lagi ngejelasin perhatiin napa " tegur temannya
" Ah elah ganggu Lo males gue bosen gue kapan bel sih laper gue tuh " ucap ailsha masih tetap dengan novel nya
Akhirnya setelah berjam-jam materi pembelajaran di sampaikan akhirnya bel istirahat berbunyi
" Ok semua karena sudah bel pembelajaran di lanjut di pertemuan selanjutnya " ucap Bu Linda
Setelah guru keluar kelas seluruh murid keluar untuk pergi ke kantin tak tertinggalan sih cewek barbar Laila, suasana kantin yang penuh dengan lautan manusia membuat laila malas untuk berlama-lama di sana, setelah membeli makanan laila pun makan dengan santai di kelas, tak lama berselang ada chat masuk dari adik online yang dia sayang.
Kak
Naon
Masa dia nyuruh gue nemenin dia kondangan
Mampus 🤣🤣
Hmm.. ledekin aja terus..😔😔
Ya dong harus itu mah bahagia🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Just friends
FanfictionMenceritakan 2 orang sahabat yang tak sengaja di pertemukan dalam dunia Maya dan ketidak tahuan mereka jika mereka saling terikat dalam 1 ruang yang sama. Apakah persahabatan mereka dapat berjalan lancar ? Atau justru hancur ? Dan apakah ruang yang...