WHAT IS LOVE PART 3

580 31 1
                                    

YOONGI POV

Hari ini gue lagi jalan jalan ma adik gue. Saat gue lagi jalan jalan mata gue gak sengaja ngeliat Jennie. Dia kayaknya salah paham sama gue.

Saat gue mau manggil dia, dia langsung lari dari sana. Gue langsung lari juga ngejar tapi nihil dia udah hilang duluan. Gue pun pasrah dan langsung ngajak adik gue pulang ke rumah.

Sampai di rumah gue langsung nyoba ngehubungin Jennie. Tapi dia kanyaknya matiin hp nya. Gue pun memutuskan ngirim in pesan aja siapa tau dibaca.

Semenjak saat itu setiap gue mau ngejelasin, dia kayak ngehindar dari gue. Dan dari kemarin gue bahkan gak ngeliat dia ada di kampus lagi.

Hari ini gue pulang dengan keadaan murung. Entah kenapa semenjak Jennie ngehindar dari gue, gue ngerasa gak punya semangat lagi buat ngampus.

"Yoongi pulang"

"Yoon, entar malem jangan keluar sama temen temen ya" kata mama gue

"Emang kenapa ma?"

"Kita bakal makan malem sama sama temen papa kamu. Sekalian ngomongin soal perjodohan kamu nak"

"Iya ma" jawab gue pasrah

YOONGI POV END

YOONGI POV END

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JENNIE POV

Udah seminggu gue ngehindar dari Yoongi. Gue takut kalo itu beneran pacar nya Yoongi. Gue belum siap patah hati.

"Jen, entar malem kita bakal ketemuan sama temen papa kamu. Jadi jangan keluar ya. Sekalian kita bakalan ngomongin perjodohan kamu" kata mama

"Iya ma" ucap gue pasrah

JENNIE POV END

Baik Yoongi maupun Jennie tidak akan diajak kemana. Yang mereka tau mereka akan dijodohkan entah dengan siapa. Ternyata mereka berangkat menuju sebuah restoran bintang lima yang sanagat terkenal.

Yoongi dan orang tuanya  datang lebih awal. Yoongi yang tidak tau apa apa hanya diam sendari tadi.

YOONGI POV

"Ma, kita nunggu siapa sih? Kok lama banget"

"Sabar ya sayang, bentar lagi mereka pasti dateng"

Tak lama, gue ngeliat orang yang ternyata temen papa gue. Tapi mata gue terfokus sama anak cewek yang kayaknya bakal dijodohin sama gue.

"JENNIE"
"YOONGI"

"Loh kalian udah saling kenal?" kata mama Jennie

"Dia temen Jennie di kampus ma"

"Bagus lah jadi gampang kita jodohin kalian" kali ini mama gue yang ngomong

"Jadi dia yang bakal dijodohin sama aku ma?" Tanya kita barengan ke mama masing masing

ONE SHOOT STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang