AUTHOR POV
Seorang gadis bermarga Kim tengah berbaring di ranjang kamarnya. Nama gadis itu Kim Jennie atau yang lebih sering dipanggil Jennie. Dia bekerja disalah satu perusahaan yang sangat terkenal saat ini.
Nama perusahaan nya adalah Min Corp. Jabatannya pun cukup bagus, yakni sebagai sekretaris.Walaupun seberangnya Jennie merupakan anak yang cukup mampu. Namun dia tidak ingin bergantung kepada kedua orang tuanya. Dia ingin menghasilkan uang lewat jerih payahnya sendiri dan tanpa campur tangan orang lain.
JENNIE POV
"JENNIE BANGUN" gue langsung bangun ketika denger suara mama gue
"Iya ma, gak usah pakek teriak juga kali"
"Emang ini jam berapa sih"
Gue ngeliat jam di hp gue
"Mampus gue, udah jam 6"Gue langsung lari ke kamar mandi dan secepat kilat langsung ganti baju lalu turun ke bawah. Sampek di bawah gue langsung pamit buat kerja tanpa sarapan.
Saat gue lari ke halte bus, gue gak sengaja nabra orang.
"Maaf mas, saya gak sengaja"
"Makanya kalo jalan ya liat liat dong" kata orang itu
"Mas, saya udah minta maaf ya, lagian mas juga salah kok. Jalan sambil main hp"
Dia langsung pergi tanpa ngomong apa apa lagi ke gue. Gue pun gak peduli dan langsung lari lagi ke dalam bis.
SKIP KANTOR
"Maaf pak saya terlambat" ucap gue ke atasan gue
"Karena ini pertama kalinya untuk kamu, saya maaf kan. Tapi jika kamu mengulanginya lagi saya tidak segan segan untuk memecat kamu. Kamu mengerti Kim Jennie" kata Taehyung atasan gue
"Baik pak"
"Silahkan kembali ke ruangan mu"
"Dan jangan lupa nanti malam kamu harus hadir dalam pergantian Presdir kita. Dan yang palin penting jangan sampai terlambat""Baik pak, kalau begitu saya pamit dulu"
"Silahkan"
Gue langsung bergegas pergi ke ruangan gue dan mengerjakan pekerjaan gue yang udah menumpuk.
Sekitar lima jam gue bergulat dengan berkas berkas di meja gue, tiba tiba ada Lisa dateng dan ngejutin gue.
"Woi, gak makan lo? Ini dah jam makan siang"
"Anjing lo Lis, ngagetin aja"
"Gue entaran aja makan nya, nanggung nih""Ok deh kalo gitu, gue duluan ya ma Jungkook. Bye"
"Bye"
Setelah perbincangan singkat gue sama Lisa, gue ngelanjutin pekerjaan gue yang tadinya sedikit tertunda.
"Akhirnya selesai juga"
Gue ngelirik jam, ternyata udah jam pulang kerja. Gue langsung bergegas pulang, karena dua jam lagi harus balik lagi ke kantor untuk pergantian Presdir yang baru.