JENNIE POV
Sekarang udah jam pulang kerja. Tapi sayangnya gue gak bisa langsung pulang karna si bos sialan itu. Dan sekarang gue lagi jalan ke rumah bos gue itu
.
.
.
.
.Tok......tok......tok
Seorang pelayan ngebukain pintu buat gue
'Padahal udah punya pelayan, kenapa masih nyuruh gue jadi asisten nya sih'"Silahkan masuk non"
"Ehh... Iya buk"
"Pak Yoongi nya ada buk?""Ada non, sebentar saya panggil kan"
"Gak usah buk, biar saya aja yang kesana"
"Ruangan nya yang mana ya buk?""Dilantai dua cuma ada 1 ruangan silahkan masuk saja"
"Terima kasih buk"
Gue langsung bergegas ke kamar bos gue.
Tok......tok.....tok
"Masuk""Permisi pak"
"Oh Lo ternyata"
"Gue udah nunggu lo dari tadi"
"Dan jangan salahin gue ngomong informal sama Lo karna ini rumah gue""Iya pak, saya mengerti"
"Dan tolong jangan panggil gue pak diluar area kantor karna gue ngerasa udah tua"
"Panggil gue Yoongi ato Yoon aja""Baik pak eh Yoongi"
"Sekarang buatin gue makanan. Gue laper
"Baik"
Gue langsung pergi ke dapur buat masak makanan.
.
.
.
.
.
Tok.... Tok..... Tok......."Yoon, makanan nya udah jadi"
"Iya sebentar"
JENNIE POV END
.
.
.
YOONGI POVSetelah dipanggil gue langsung turun ke bawah untuk makan. Dimeja makan gue ngeliat Jennie cuma berdiri natap meja makan tanpa niatan untuk duduk.
"Ngapain cuma berdiri? Cepet duduk terus makan"
Tanpa banyak bicara dia langsung duduk dan kita makan berdua. Ternyata makanan nya cukup enak bahkan hampir sama sama makanan buatan mama gue.
Setelah selesai makan gue nyuruh dia langsung pulang. Sebelum dia pulang gue minta id line sama alamat dia.
YOONGI POV END
.
.
.
.
.Tak terasa sudah 1 tahun kedekatan antara Jennie dan Yoongi. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa mereka saling mencintai satu sama lain. Namun ego mereka terlalu tinggi untuk menyatakan perasaan mereka.
Hari ini Jennie sedang berada di rumah Lisa.
"Jen, gimana hubungan Lo sama Pak Yoongi?"
"Hubungan apa sih Lis? Gue gak ngerti"
"Gue tau Jen Lo suka sama Pak Yoongi dan gue rasa dia juga suka sama Lo"
"Apaaan sih Lis, gue gak ada rasa sama pak Yoongi"
"Mulut Lo bisa bohong Jen tapi mata Lo enggak"
"Ok gue jujur, gue emang suka sama sama Yoongi tapi gimana ya... Gue nyadar diri kok kalo gue cuma sekretaris nya doang gak mungkinlah dia suka sama gue"
"Gue yakin Pak Yoongi juga suka sama Lo Jen"
"Keliatan banget dari matanya yang natep Lo beda dari yang lain"Semetara itu Jungkook sedang berkunjung ke rumah Yoongi.
"Hyung gimana hubungan Lo sama Jennie nona?"
"Ya gitu deh"
"Lo gak ada niatan buat nembak dia?"
"Gimana ya kook, gue takut ditolak sama dia"
"Gue gak yakin dia suka sama gue""Kalo gak dicobak, kita gak bakalan tau hyung"
"Entah lah nanti gue pikirin lagi"
Setelah percakapan itu terjadi keheningan. Jungkook memutuskan untu pulang kerumah karna merasa tugasnya sudah selesai.Ya, ini semua adalah rencana Lisa dan Jungkook untuk menyatukan Jennie dan Yoongi.
.
.
.
.
.
.Satu Minggu setelah percakapan itu, Yoongi mengajak Jennie untuk bertemu dan membicarakan suatu hal.
YOONGI POV
Sekarang gue lagi nunggu Jennie di sebuah restoran. Gue mau nyatain perasaan gue. Saat gue ngeliat Jennie gue langsung ngelambaian tangan gue.
Setelah Jennie duduk dihadapan gue. Kita berdua langsung mesen makanan. Setelah selesai memesan makan, gak ada yang memulai percakapan. Sampai akhirnya....
"Jen, gue mau ngomong sesuatu sama Lo"
"Ngomong apa Yoon?"
"Gue suka sama Lo Jen"
"Hah!!!"
"Gue tau Lo pasti kaget ya.... Kalo Lo gak mau jawab sekarang juga gak..."
"Gue mau kok Yoon"
"Serius Jen?"
"Iya Yoon..... Emmm sebenarnya gue juga emang suka sama Lo"
"Makasi ya Jen"
Gue langsung memeluk Jennie dengan erat banget. Gue janji gak bakal ngecewain Lo Jen.
YOONGI POV END
SELESAI
Hai semua gimana ceritanya bagus gak??
Maaf ya kalo aku jarang update
Ngomong ngomong hari ini ualng tahun aku LoInget ya jangan lupa vote dan komen ya
Bye semua