Mio mendekati Livia yang sedang mencoret-coret di notebook nya.
"Livia, ayo kita pulang ke Asrama!"ajak Mio. "Kalau kamu mau, kamu pulang duluan saja. Aku masih ada urusan dengan si putri monster."
"Livia apa yang akan kamu lakukan kepada Meirina ?"tanya Mio. "Akan ku kurung dia di gudang."jawab Livia dan tersenyum licik.
Livia lalu berjalan mendekati Meirina yang sedang memasukkan buku-buku dan alat tulis nya ke dalam tas.
"Meirina kamu di panggil Miss Rose ke gudang."
Meirina mendongak dan menatap wajah Livia datar. "Ya."
Meirina meletakkan tas nya di atas meja dan pergi.
"Dia pergi, Liv. Selanjutnya apa ?"
"Selanjutnya apa?""Selanjutnya adalah kita dorong Meirina ke dalam, lalu kita tutup pintunya dan di kunci. Selesai."
"Apa! Kita?"tanya Mio terkejut.
"Ya, kita. Kenapa ?""Aku tidak mau ikut. Kamu saja sendiri. Aku nggak mau terlibat."ucap Mio kemudian dan segera pergi meninggalkan Livia sendirian di kelas.
"Cih! Sepertinya aku sendiri yang harus melakukan nya."
❄️
"Kenapa Meirina lama sekali, Va ?"tanya Zevi.
"Ayo kita ke kelas nya saja!" ajak Zeva. " Zeva-Zevi! Kalian mencari Meirina bukan ? Dia sekarang mungkin sudah terkurung di gudang!"
"Siapa yang berani mengurungnya ?"
Tapi Mio tidak menjawab dan segera meninggalkan mereka.
"Ayo, Zevi! Kita ke gudang sekarang !"ajak Zeva.
❄️
"Ha..ha..ha.. kamu terus saja di dalam situ Putri Meirina Evalt dari Kerajaan Everina. Tempat itu sangat cocok untuk mu."
"LIVIA! KELUAR KAN AKU DARI SINI SEKARANG JUGA !"seru Meirina kesal.
"Coba saja sendiri. Bukan nya kamu punya kekuatan ? Sudah ya.. aku mau pulang."
Setelah itu terdengar tapak kaki yang menjauh. Tubuh Meirina merosot ke bawah.
Ia ingat pesan sang bunda. Bahwa kekuatan nya harus digunakan untuk yg baik.
Kalau semua orang tau, maka ia akan terancam.
" Putri Meirina Evalt dari Kerajaan Everina, ya ?"ucap seseorang dari belakang nya.
Meirina langsung berdiri dan menghadap ke belakang.
"Si..siapa kamu !?"
"Salam Putri. Namaku Rose Marry, Marry. "Ucapnya dan berjalan mendekat ke arah nya.
Marry lalu memegang atas kepala nya dan seketika Meirina tertidur.
"Cukup mudah juga."gumam nya.
❄️
KAMU SEDANG MEMBACA
Star Love
FantasyNggak ada sinopsis nya kali ini. Jadi kalau penasaran / tertarik langsung baca aja. Jangan lupa vote dan komentar nya. ~Selamat Membaca, semoga kalian senang dan terhibur..~