8. 💜🔫

116 22 2
                                    

Orang suruhan jungkook masuk dan memberikan data data yang dibutuhkannya.

"presdir, ini dia biodata jung eunha"ucap orang itu. Jungkook memeriksanya.

"baiklah kau boleh pergi"orang itu pun pergi menyisakan jungkook sendirian disana. Mingyu sedang mengurus hotel tempat ia tinggal, sementara sana kini menggantikannya sementara dalam pekerjaan.

Jungkook membuka map tersebut, langsung terpampang data data mengenai gadis itu.

"Jung Eun--bi?"jungkook merasa bingung dengan nama gadis itu. Dia kembali meneliti, mana tau dia salah membaca. Tapi disitu tertera jelas namanya Jung Eunbi. Bukankah namanya jung eunha?

Gadis itu berbohong atau bagaimana? Tapi jika dia berbohong, maka dia tidak akan mendapatkan data data ini juga. Jungkook kembali membaca biodata eunha.

"oh, jadi adiknya adalah dokter magang disini? Jung Heejin. Bukankah dia pacar Choi Soobin?"

Setelah membaca seluruh biodata eunha, mengenai makanan kesukaannya yaitu burger, ulang tahunnya, hanya tinggal ber-tiga dia dengan ibu dan adiknya heejin, kerja sebagai guru TK, dan--di rumorkan dekat dengan.... Cha---Eunwoo? Siapa lagi ini? Pacar nya?

Oh, jungkook ternyata sudah mulai penasaran mengenai kehidupan eunha. Dia juga sudah tau sekarang, mengapa gadis itu bernama Eunha bukannya Eunbi.

34. Eunha memiliki saudara tiri bernama Hwang Eunbi. Ayahnya, Jung Siwon menikahi seorang janda bernama Jessica Jung dan meninggalkan istri pertamanya, Im Yoona.
35. Ia mengganti namanya menjadi Eunha, karna tidak suka di sama-sama kan dengan saudara tiri nya.

Menarik juga kehidupan gadis itu. Dia kira kehidupannya biasa biasa saja, tapi ternyata sulit juga jika menjadi seorang Eunha. Ah, dia lupa, mengenai satu fakta yang membuatnya--bagaimana ya? Entahlah, rasanya tidak rela saja.

61. Eunha dekat dengan seorang pria yang bernama Cha Eunwoo. Eunha memendam rasa suka selama sepuluh tahun karna pria yang bernama Cha Eunwoo sudah memiliki seorang kekasih bernama Sejeong.

Wah, hebat juga gadis itu memendam rasa selama itu. Kalau dia jadi eunha, sudah pasti akan mengungkapkan perasaannya dari dulu. Usia mereka berdua sama, sama sama 30tahun sekarang.

"bagaimana kalau dia jadi istriku?"

💜🔫

"WOW!"

"Kenapa?"tanya eunwoo. Eunha langsung reflek menutup mulutnya, astaga jung eunha, orang putus kau malah bilang seperti itu. Bodoh! Bodoh! Bodoh!

"ah, ti-tidak. Emm... Kenapa kalian berdua putus? Bukankah sayang sudah sepuluh tahun? Aku kira kalian akan masuk ke jenjang pernikahan tau!"

"dia selingkuh dengan sahabatku sendiri. Bahkan dia merebut pacar orang"perkataan eunwoo barusan membuat eunha kaget. Pacaran dengan sahabatnya sendiri, bahkan sejeong merebutnya dari pacar sahabatnya. Ok, bahasa eunha terlalu ribet. Tapi, ini benar benar tidak bisa diterima nalar olehnya. Setau dia, sejeong adalah gadis baik baik. Dia orangnya friendly, baik, ramah, murah senyum, pokoknya jauh dari eunha yang tidak ada apa apanya.

Eunha antara senang dan kaget. Oh, maaf, eunha senang diatas penderitaan orang lain. Tapi taukah kalian? Perasaan eunha seakan akan ingin terbalaskan balik. Dia sudah memendam rasa selama 10tahun, bolehkah dia egois sekarang? Dia tidak mau sakit hati lagi. Selama 10tahun ini, dia terus saja melihat eunwoo bermesraan dengan sejeong. Sekarang dia ingin menggantikan posisi itu, sekali saja.

Russian RouletteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang