4 - Clarification

896 78 9
                                    

Esok paginya, pukul 6. Wonwoo terbangun karena suara alarm yang mengusik tidur berkualitasnya. Wonwoo duduk dan bersandar pada kepala tempat tidur sembari meneguk air putih yang ia simpan di atas nakas.

Setelah nyawanya benar-benar sudah berkumpul, Wonwoo mengambil ponsel dan mengecek akun SNS-nya. Ada satu notifikasi min9yu_k mulai mengikuti anda.

Mata Wonwoo yang tadi masih sayu menahan kantuk meski sudah berkumpul semua nyawanya, seketika terbelalak.

"WHAT???!!!!"

"Dari mana ini orang tau akun SNS gua? Jangan-jangan dia stalker? What?!! Bener bener nih manusia resek! Awas aja nanti kalo ketemu!"

"Eh, tapi jangan dimarahi. Dengan dia ikutin SNS gue, aku gue jadi resmi 7 juta pengikut. Jangan, nggak perlu dimarahi, nanti 7 juta pengikut lo hilang seketika. Jangan ya Wonwoo, harus sabar."

Selepas bermonolog, Wonwoo beranjak dari tempat tidur dan berjalan menuju dapur untuk membuat sarapan.

Hari ini Wonwoo ada kelas pukul 10:00 jadi ia bisa membuat sarapan yang sedikit ribet.

Setelah hampir satu jam bergulat dengan alat memasak, akhirnya nasi goreng sempurna dan telur dadar tanpa gosong ala Wonwoo siap dinikmati. Mohon untuk memaklumi, Wonwoo kurang bisa memasak. Oleh karena itu, kali ini ia memasak dengan sangat sempurna karena waktu yang digunakan sangat panjang.

Ia pernah membuat makanan serupa, dan hanya butuh waktu 15 menit. Tapi hasilnya sungguh mengecewakan, nasi goreng yang tidak rata dan telur dadar yang satu sisinya benar-benar gosong. Mohon untuk memaklumi kemampuan memasak Wonwoo yang setengah-setangah ini.

Wonwoo menikmati masakan sempurna buatannya sembari menonton televisi. Ditengah acara menikmati sarapannya, ponsel Wonwoo bergetar singkat. Tanda ada pesan masuk.

Peramal Mina

Wonwoo, nanti kalo lo berangkat jemput gue sekalian, ya? Bambam ada kelas pagi, jadi gue nggak bisa berangkat bareng dia, ya?(^v^)
Today, 07.36

Hm, ya~
Jam 9 gue kesana
Today, 07.37

Makasih Wonwoo!!!
Lo emang sahabat paling unch!
Today, 07.37

Ish, iya!
Today, 07.38
(Read)

Wonwoo meletakkan kembali ponselnya dan mulai tertawa ketika seekor pinguin bertopi kuning tiba-tiba terpeleset karena menginjak kulit pisang yang tak sengaja dibuang begitu saja oleh seekor beruang kutub putih.

"Eh, udah jam 8. Yaudah, bye bye poyoyo, Wonwoo mau mandi!" ucap Wonwoo sembari melambaikan tangannya ke arah televisi.

###

"Kok gue nggak liat Wonu, ya? Masa dia masuk siang sih? Ah, nggak asik banget, padahal gue mau minta klarifikasi," gerutu Mingyu kesal.

"Mingyu!" panggil seorang lelaki manis.

"Eh, Eun Woo. Kenapa?" tanya Mingyu pada sahabatnya.

"Lo dipanggil Dosen Yoo, suruh nemuin dia sekarang di kantornya," ujar Cha Eun Woo.

"Em, oke. Thanks ya," ucap Mingyu.

Ia segera bergegas menuju kantor Dosen Yoo.

###

RESEK! || Meanie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang