5 siswi dan 1 siswa salah satu SMK di jakarta sedang berkumpul di kantin yaitu Zelline,Anya,Sabiya,Naomi,Chava dan Hasiel. Mereka sedang makan siang dan bercerita.
"Guys nanti pulang sekolah main yuk kemana kek kita kumpul aja tapi kali ini harus lengkap" ungkap Zelline yang mengajak ke lima teman nya main.
"Tumbenan banget lu ngajak main fullteam,kesambet apan lu" ungkap Sabiya yang merasa bingung.
"Autuh tumben banget lu ngajak main,biasanya lu yang paling susah buat kumpul" ungkap Naomi.
"Iya lu aneh banget sumpah zel tiba-tiba ngajak main,kaya lu mau pergi dari kita aja" ungkap Anya yang merasa bingung juga.
"Ah gak tau nih tiba-tiba gue pengen kumpul bareng kalian aja gitu,perasaan gue kaya gak enak gitu. Makanya gue minta fullteam" ungkap Zelline.
"Apeni tiba tiba mukanya pada kek gitu semua?" Ungkap Hasiel yang dateng sambil minum es.
"Enggak siel itu si Zelline aneh banget tiba tiba ngajak kita kumpul gitu pake fullteam segala" ungkap Chava.
"Lah tumben banget,emang ada apa dah zel?" Ungkap Hasiel.
*TENGTENG NONG TENG NONG JAM ISTIRAHAT TELAH SELESAI SILAHKAN MEMASUKI KELAS MASING MASING KARENA PEMBELAJARAN AKAN SEGERA DIMULAI* Suara Bel pun berbunyi.
"Udah bel kuy ke kelas, pokoknya hari ini kita harus kumpul berenam gak mau tau" ajak Zelline.
Dan mereka berenam pun balik ke kelas untuk melanjutkan pelajaran yang akan segera dimulai.
~~~
*Bel pulang sekolah*Semua siswa dan siswi mulai meninggalkan sekolah,dan sekolah pun mulai sepi hanya terdapat beberapa siswa untuk melakukan eskul.
"Jadi gak nih kita" ajak Chava kepada teman teman nya.
"Jadi lah, kapan lagi kumpul fullteam kaya gini yakan" ungkap Sabiya kepada teman teman ny.
"Yoi" ungkap hasiel. "Terus kita mau kemana nih? bingung juga mo kemana" ungkap Anya yang bingung dan bertanya keteman nya.
"Hmm kira kira kemana ya,bosen juga main ke rumah lu lu pada mulu" ungkap Naomi.
"Gimana kalo kita ke Mall aja, gue yang bayarin lu pada dah kali ini" ucap Zelline
"Anjayy" ucap Hasiel. "Hah seriusan lu mo bayarin kita kita,lu tau kan porsi makan kita tuh kek apan?" Ucap Sabiya.
"Asikk dibayarin zelzel,tumben banget lu bae zel" ucap Chava sambil histeris kesenangan karena dibayarin. "Hahaha iya tumben banget lu mo bayarin" ucap Naomi.
"Autuh tumben banget dibayarin kan biasanya dia ngombe mulu berdua ama Hasiel" ucap Anya sambil ledekin Zelline. "Sialan lu anya,bodo gue ngambek" ucap Hasiel sambil pura pura ngambek.
"Haha kalian ini gue bayarin malah ledekin gue terus yaudah yuk kita pesen grabcar nya"
Mereka berenam sudah berada di salah satu di jakarta mall,melakukan hal hal konyol,beli makanan dan minuman,ngobrol ngobrol tentang gebetan mereka masing masing,sampai gak kerasa jam sudah jam setengah 9 aja.
"Gak kerasa ya udah jam segini aja" ucap Sabiya. "Emang sekarang jam berapa bi?" tanya Hasiel. "Jam 20.30" jawab Sabiya.
"Masasiw udah jam segitu aja,perasaan kita baru bentar ngobrol nya" ucap Chava yang bingung."Yee lu liat aja noh jam udah jam berape" ucap Hasiel yang agak kesel karena Chava yang bercanda terus. "Oh iya hahaha" jawab Chava.
"Makanya jangan ghibah terus" ucap Hasiel. "Hahaha lu juga demen kan ghibah gaudah sok deh" ucap Chava. Sedangkan Anya,Zelline,Naomi,Sabiya hanya geleng geleng kepala liat Chava sama Hasiel yang selalu bertengkar.
"Yaudah yuk pulang" ajakan Zelline. "Ayok" ucap berbarengan kelima teman nya. "Kalian pulang di jemput?" tanya Zelline. "Iya" jawab berbarengan lagi. "Haha kok kalian bareng sih ngomong nya,tapi bagus deh kalian dijemput" ucap Zelline yang.
"Lu dijemput juga sama supir zel?" Tanya Naomi. "Iya nih,yuk kita ke tunggu di lobby aja" jawab Zelline. "Kuy" jawab berbarengan kelima teman nya. Dan mereka pun pulang ke rumah masing masing.
~~~
Hallo Semuanya!Kenalin gue Evelyne H.R kalian bisa panggil gue Evelyne or Evee.
Ini adalah cerita pertama gue,dan gue tau ini masih acak acakan banget buat pemula hehehe, tapi gue harap kalian tetep dukung gue dengan baca ceritanya sampai tamat.
Jangan lupa Vote,Coment,and Share ke temen temen kalian ya.
Jangan lupa Follow ig gue ya
(@) zaoce24Terima kasih
~Happy Reading All~
KAMU SEDANG MEMBACA
ALCANZAR
Teen FictionZelline Allisya Lesham adalah siswi salah satu SMK di Jakarta yang harus pindah ke Bandung karena Orang tua yang memiliki kerjaan disana. Karena jarangnya SMK di bandung jadi Zelline memutuskan untuk masuk ke SMA Harapan Muda salah satu SMA Swasta t...