Sudah tiga hari Zelline sekolah, dan selama tiga hari itu pun zelline selalu mendapatkan tatapan benci dari Darrel.
Saat zelline sedang jalan menuju koridor tiba-tiba ada sebuah mobil dangan mengklakson mobilnya, saat zelline nengok itu ternyata mobil Darrel yang menatapnya dengan rasa benci.
"Minggir kek lo, ngalangin jalan gue aja" ucap Darrel. Zelline pun lansung minggir dan Darrel lansung melanjutkan mobilnya ke parkiran.
~~~
*Ruang Kelas*
Setelah sampai di kelas dia pun disambut dengan teriakan fay.
"Zelinnnn" teriak Fay. "Kenapa sih fay pagi pagi udah teriak teriak aja" ucap Zelline."Lu tau gak sih, sekarang kelas 12 IPA 1 lagi olahraga dan kak Barra ganteng banget dong" lanjut Fay. "Ya terus kenapa kalo ka Barra lagi olahraga, nanti juga kita olahraga kok" ucap Zelline.
"Ih lu belum tau aja kalo anak kelas 12 IPA 1 olahraga tuh cewe cewe pada histeris" ucap Fay. "Lah emang kenapa kok pada histeris?"tanya Zelline.
"Itu lho zel kelas 12 IPA 1 kan kelasan nya kak Darrel and the geng" ucap Acha. "Lho kak darrel 12 IPA 1?"tanya Zelline.
"Iyaaa zell, makanya tuh pada histeris soalnya anak inti Graxda kan sekelas dan itu seksi banget kalo mereka olahraga apalagi kak Barra" ucap Fay histeris.
"Fay fay heran gue ama lu, perasaan gue suka sama kak Darrel gak kaya elu dah hahaha" ledek Zelline. "Yha gimana ya gue udah suka ama kak barra dari kelas 10 dan sampe sekarang gue belum berani ngungkapin" ucap Fay.
"Guys gimana kalo kalian ngutarain perasaan kalian ke kakak kakak hits itu nanti"ucap Jean. "Heh! Lu gile aja jangan ngadi ngadi dah" ucap Fay. "Gimana mereka mau tau perasaan kalian kalo kalian aja gak mau ngutarain" lanjut Jean.
"Gue gak seberani itu njer" ucap Fay.
"Kalo lu gimana zel?" Tanya Jean.
"Gue sih mau aja, orang gue udah tau jawabanya pasti di tolak" ucap zelline.
"Gila lu zel" lanjut Fay.Beberapa menit kemudian, guru pun datang murid pun lansung duduk ditempat masing masing dan pelajaran pun dimulai.
Bel jam pelajaran ketiga sudah berbunyi, murid murid kelas 11 IPS 3
Sedang menuju toilet untuk mengganti segaram olahraga.~~~
*Toilet Sekolah*
Saat mereka sedang di toilet mereka mendengar 3 siswi sedang membicarakan Darrel dan teman temannya.
"Ih sumpah ya tadi darrel ganteng banget dong waktu main bola" ucap siswi yang bernama Kyra.
"Iya kyr bener banget darrel tadi sekseh banget" ucap siswi yang bernama Daiva.
"Iya mana bajunya pas banget di badannya kan jadi sekseh banget" lanjut siswi yang bernama Lona.
"Heh masa depan gue tuh gausah di puji-puji gitu, gue tau dia emang perfect ayo cus kita balik ke kelas" lanjut Kyra. Dan tiga siswi itu meninggalkan toilet.
"Yaelah kak darrel aja dipuji puji begitu, cakepan juga kak Barra" ucap Fay.
"Emang dia ganteng fay, baik lagi makanya gue suka hahaha" ucap Zelline.
"Heh zel mata lu gimana sih, bae dari mana coba orang nyebelin nya pake banget" ucap Fay.
"Autuh Zel, lu suka sama kak darrel dari mananya dah, iya sih dia ganteng kaya pula, tapi sifatnya itu lho gak banget mendingan kak Sean juga" ucap Acha.
"Kak Jaden lah paling mantul"ucap Jean. "Udah dah buruan nanti keburu diomelin pak Anto" ucap fay
Mereka berempat pun meninggalkan toilet dan kembali ke kelas untuk menaru seragam nya dan turun ke lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALCANZAR
Teen FictionZelline Allisya Lesham adalah siswi salah satu SMK di Jakarta yang harus pindah ke Bandung karena Orang tua yang memiliki kerjaan disana. Karena jarangnya SMK di bandung jadi Zelline memutuskan untuk masuk ke SMA Harapan Muda salah satu SMA Swasta t...