Bab 2

66 8 3
                                    

*Restoran*

Sesampainya di Bandung, Zelline dan keluarga mampir ke salah satu restoran di Bandung untuk makan malam.

"Wahhh gue kangen banget sama Bandung, udah lama banget gak kesini terakhir kapan ya kayanya dua tahun yang lalu deh" ujar Zelline kepada adiknya Kyna.

"Iya kak gue kangen banget sama Bandung, udah lama kita gak kesini. Ternyata pemandangan tetep sama ya bagus banget di malem hari" ungkap Kyna

Saat mereka sedang melihat pemandangan Bandung di malam hari tiba tiba Lia memanggil mereka karena makanan sudah datang.

"Zelline, Kyna sinii makanan udah dateng nih, buruan makan biar kita bisa cepet sampai ke rumah baru" ujar Lia.

"Iyaaa mahh" ungkap Zelline dan Kyna berbarengan.

"Wahhh makanan nya enakk bangett, makanan khas sunda gituu, udah lama banget gak makan ini" ujar Zelline yang bersemangat karena melihat makanan.

"Wahh gila enak enak banget nih makanan, eh tapi itu apan dah kak daon semua isinya" tanya Kyna.

"Apansi na, daon dari mana coba itu karedok pea emang lu gak pernah makan gituan apa" ungkap Zelline yang terlihat kesel pada Kyna karena gak tau karedok.

"Yaudah sih kak gue aja gak tau itu apan, kan gw belum pernah makan gituan galak amat sih, nge gas mulu. Gue sumpahin lu ketemu cowok yang ngomong nya pedes banget ke lu, biar lu nya jadi kalem" ujar Kyna sambil kesel.

"Yerrrr sialan lu jadi adek" ujar Zelline. "Bodo, liat aja lu nanti" ungkap Kyna. "Uuhhh seremm haha" lanjut Zelline yang ngeledekin adik nya itu.

"Sudah sudah kalian ini ribut terus kerjaanya, gak dirumah gak dijalan,gak dimana mana ribut terus mending kalian makan deh" ungkap Yudha yang capek liat kedua anak gadisnya ribut terus.

"Iya pah ini juga mo makan kok, Kyna nya aja tuh yang ngeselin" ujar Zelline. "Apasih lu kak jangan mancing dah gw dh diem nih" lanjut Kyna.

Selesai makan malem mereka pun segera melanjutkan perjalanan untuk sampai ke rumah baru mereka yang di Bandung.

~~~

*Rumah*

Sesampainya di depan rumah Zelline dan Kyna pun segera turun untuk melihat bagaimana rumah baru mereka.

"Waahhh daebak rumahnya jauh lebih besar dari rumah kita yang di Jakarta" ujar Zelline sambil kagum melihat rumah baru nya.

"Wah gilaseh rumah nya jauh banget dari yang kita punya di jakarta" lanjut kyna.

"Udah ayuk masuk mau sampai kapan kalian berdua bengong di depan rumah kaya gini" ujar Lia yang menyuruh masuk ke dalam rumah.

"Iya mah (wah gue harus nyari kamar paling gede nih biar gue bisa ombak semua jadi serba kpop). Buruan masuk kyn bengong aja lu" ujar Zelline. "Bawel lu" lanjut Kyna.

Mereka pun beres beres barang yang di bawa mereka dari jakarta, dan setelah selesai beberes Zelline pun lansung naik ke lantai dua untuk cari kamar yang paling nyaman.

"Mahhh Zelline mau di kamar yang ada balkon nya itu yaaa" tanya Zelline kapada Lia.

"Yaudah iyaa pilih aja kamar yang kamu mau, papah sama mamah di kamar bawah" jawab Lia.

"Wahhh gumawoo mah, terus dua kamar lagi buat Kyna sama Dave mah" tanya Zelline.

"Iya sayang" jawab Lia. "Oke mamah, Zelline mau ke kamar dulu ya" lanjut Zelline.

Zelline pun segera naik ke lantai dua sambil membawa barang barang nya untuk di rapihkan. Sesudah merapihkan kamarnya Zelline pun berpikir untuk segera merombak kamar nya dengan kpop.

ALCANZARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang