*Hotel*
Perjalanan menuju hotel menghabiskan kurang lebih 30 menit karena keadaan Bandung sedang ramai dan macet di beberapa tempat.
Setelah sampai di hotel mereka turun di depan lobby dan Yudha memarkirkan mobil. Mereka masuk ke dalam hotel bersama sama dan menuju restoran, ternyata Marissa sudah berada disana.
"Assalamualaikum jeng Marrisa, maaf ya jeng kami baru datang, udah nunggu lama jeng? Ucap Lia.
"Walaikumsalam jeng, gpp kok jeng saya juga baru datang kok beberapa menit yang lalu" Jawab Marissa. "Sendiri aja jeng? Anak jeng kemana?" Tanya Lia.
"Hehe iya nih anak saya belum dateng, katanya nanti nyusul" jawab Marissa. "Hallo, Marissa dan keluarga apa kabar?" Ucap Yudha.
"Hallo juga Yudha, Alhamdulillah kabar saya dan keluarga baik,waktu itu kita tidak sempat berbincang ya" ucap Marrisa. "Iya saat sedang pergi keluar membeli sesuatu" ujar Yudha.
"Hallooo bundaaa, aku kangen banget sama bunda" ucap Zelline. "Hallo sayang, bunda juga kangen banget sama kamu" ujar Marissa sambil meluk Zelline.
"Hallo bunda, aku Kyna" ucap Kyna. "Hallo bunda aku Dave" lanjut Dave. "Hallo Kyna sayang, Hallo Dave sayang, bunda kangen kalian berdua" ucap Marissa sambil peluk Kyna dan Dave.
"Mari semua duduk,kita pesan makanan" ucap Marissa. "Baik jeng" ucap Lia.
Mereka pun duduk dan memesan makanan untuk makan malam. Makanan pun datang dan mereka berdoa dulu sebelum menyantap makanan. Saat lagi makan telpon Yudha berbunyi dan Yudha segera izin untuk mengangkat telpononya.
"Bunda, anak bunda belum datang?" Tanya Zelline. "Iya nih dia belum datang juga, mungkin dia gak jadi datang kesini, yaudah gpp biarin aja dia emang suka gitu" jawab Marrisa. "Hehe iya bunda" lanjut Zelline.
Yudha pun kembali setelah mengangkat telpon, dan melanjutkan makan nya. Setelah selesai makan Yudha bilang ke Zelline kalau dia udah di tunggu Riko di lobby.
"Kak kamu udah di tunggu Aa Riko di lobby, sana kamu temuin kasian dia udah nunggu" ucap Yudha. "Aa Riko nunggu aku di lobby?" Tanya Zelline.
"Iya sayang, dia nunggu kamu katanya yang lain kangen sama kamu, nanti Kyna sama Dave sama Zoe nyusul. Kamu duluan aja yang kesana" ucap Yudha.
"Ooh gitu yaudah pah, mah, bunda aku ke lobby dulu samperin Aa" ucap Zelline.
Zelline pun segera pergi ke lobby untuk nemuin Riko. Setelah Zelline sampai di lobby dia segera cari keberadaan Aa nya, dan dia lansung lari dan memeluk Aa nya.
"Aa akuu rinduuu, udah lama kita gak temu a" ucap Zelline sambil senyum bahagia. "Aa juga rindu sama kamu, yang lain juga rindu sama kamu dan adik adik kamu" ucap Riko. "Ayok kita lansung ke atas yang lain udah nunggu kamu" ajak Riko. "Ayok" ucap Zelline.
Zelline dan Riko segera pergi menuju lift untuk ke kamar yang Riko dan keluarga. Tanpa Zelline sadari ada seorang cowo yang memperhatikan dari jauh.
"Itu bukan nya anak nya temen nya bunda ya, ngapain dia di hotel sama cowo, jangan jangan dia cewek gak bener" ucap cowo itu sambil bingung. "Ah auah anjer puyeng gue, aduh gue udah telat banget" lanjut nya dan lari menuju restoran.
"Assalamualaikum, maaf ya telat tadi macet banget" ucapnya sambil ngos ngosan.
"Eh Darrel kamu udah dateng" ucap Marissa."Jeng Lia, Yudha, Kyna ini Darrel putra bungsu saya" ucap Marissa memperkenalkan Derrel. "Assalamualaikum semuanya saya Derrel" ucap Derrel memperkenalkan diri.
"Walaikumsalam Darrel saya Lia, ini suami saya Yudha dan ini anak saya Kyna, Dave dan Zoe. Sebenrnya ada satu lagi anak pertama kita tapi dia lagi ada perlu jadi gak disini" ucap Lia memperkenalkan diri dan keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALCANZAR
Ficção AdolescenteZelline Allisya Lesham adalah siswi salah satu SMK di Jakarta yang harus pindah ke Bandung karena Orang tua yang memiliki kerjaan disana. Karena jarangnya SMK di bandung jadi Zelline memutuskan untuk masuk ke SMA Harapan Muda salah satu SMA Swasta t...