*SMA Harapan Muda*
Sesampainya di sekolah Zelline segera turun dari mobil, dan Yudha memarkirkan mobilnya.
"Sayang kamu duluan aja ya ke ruang guru, papah mau parkir mobil dulu" ucap Yudha. "Tapi pah, aku gak tau dimana ruang gurunya" balas Zelline.
"Kan kamu bisa tanya sama salah satu murid disana" lanjutnya. "Yaudah deh pah aku duluan ke ruang guru ya" ucap Zelline.
Langit masih gelap, siswa siswi belum banyak yang datang. Saat lagi mencari dimana ruang guru dia melihat seorang murid yang lagi duduk dia pun menyamperinya.
"Permisi ka, saya mau tanya?" Tanya Zelline.
Siswa itu pun mendongak untuk melihat siapa yang bertanya.
"Kenapa?" Jawabnya.
Zelline pun kaget melihatnya karna dia adalah orang yang tidak sengaja ditabraknya di maribaya dan yang dia lihat sedang membantu seorang wanita paruh baya.
"Lho ini kan cowo yang tadi"- batin Zelline.
"Lu mau nanya apa?" Ucap Darrel.
"Hah itu ka, aku mau nanya ruang kepala sekolah ada dimana" balas Zelline.
"Ikut gue" ajak Darrel. "Hah kemana ka?" Tanya Zelline. "Ikut aja, tdi lu nanya dimana ruang kepsek jadi gosah bacot" lanjutnya.
Zelline pun kaget dengan apa yang diucap oleh cowo itu, dia begitu kasar.
"Iya kak" ucap Zelline.
Mereka pun berjalan bareng darrel di depan dan zelline di belakang mengikuti darrel. Saat mereka sedang jalan, tiba tiba darrel berhenti di sebuah pintu lalu membuka pintu itu.
"Lho kak ini ruang kepsek?" Tanya Zelline. "Lu bisa baca kan ini namanya apa" balasnya. "Kita ngapain ke uks kak" lanjutnya.
"Lu bisa liat kan muka gue begini, gw mo ngobatin dulu muka gw" ucap darrel. "Ta-tapi kak" ucap Zelline. "Gosah bacot dh, buruan masuk orang bentar doang ntar gw anterin lu kesono" lanjutnya. "Iya kak" balas zelline.
Zelline pun masuk dan melihat sekeliling ruang uks ini, cukup luas dan cukup nyaman.
"Duduk lu, gosah berdiri kaya orang tolol" ucap darrel.
Zelline yang sedang melihat sekeliling uks pun tersadar sama yang diucapkan darrel.
"hah iya ka" balas zelline yang kemudian dia duduk di salah satu tempat duduk.
Zelline pun memandangi cowo itu yang sedang ngengobati lukanya, tanpa dia sadar dia pun tersenyum liat yang dilakuin cowo itu, dan zelline pun bangkit dari tempat duduknya.
"Maaf ka, kakak ngobatin nya salah bukan kaya gitu" ucap Zelline.
Cowo itu pun melirik zelline dengan menaikan alisnya "bacot lu, suka suka gue kek".
Zelline pun tersenyum melihatnya "Sini aku bantuin, aku tau kakak gak ngerti cara ngobatinya" ucapnya lalu mengambil alat p3k yang di ambil dari tangan darrel.
"Eh apa apaan lu" ucap darrel sambil kesel. "Udah sini aku bantuin obatin kakak biar cepet sembuh" balas zelline sambil tersenyum.
Zelline pun mengambil kapas dan menuangkan obat ke kapas. "Sini mana aku liat muka kk" ucap zelline.
Tapi hanya di balas tatapan oleh darrel. "Kenapa kk liatin aku kaya gitu sih, sini muka kk deketan aku mau obatin kk biar cepet" ucap zelline.
Darrel pun mendekatkan wajahnya, sangat dekat dengan wajah zelline. "Tuh dah deket" ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALCANZAR
Teen FictionZelline Allisya Lesham adalah siswi salah satu SMK di Jakarta yang harus pindah ke Bandung karena Orang tua yang memiliki kerjaan disana. Karena jarangnya SMK di bandung jadi Zelline memutuskan untuk masuk ke SMA Harapan Muda salah satu SMA Swasta t...