---
jadi, lisa sama lucas ini temen sekelas guys.
lisa dulu pernah suka sama lucas, inget! dulu ya, waktu kelas 10.
tapi, lisa sama lucas tu nggak deket, ngomong aja kalo seperlunya.
yang lisa tau, lucas itu. . . gamers sama chenle sama jisung, yang notabennya temen sekolah dia juga.
setiap hari di kelas nge game mulu, temen temennya lisa juga gedek ama mereka, soalnya tiap hari kerjaannya game mulu, kalau disuruh ini itu buat kelas mana mau mereka?!
tapi! lucas itu dikenal sebagai pakarnya mtk, beda ama lisa yang goblok.
entah gimana kisah, dia ama lucas deket, berawal dari acara sekolah.
jadi lisa sama lucas udah deket, tapi telat! lisa udah nggak ada rasa sama lucas sedikitpun, itu bermula waktu mereka kenaikan mau kelas 11.
waktu acara sekolah, waktu itu lisa deket sama lucas, dan waktu itu juga lisa dah nggak punya rasa sama lucas.
tapi lama lama perasaan itu muncul lagi, dan dengan kurang ajarnya nya, lisa jadi ada rasa lagi sama lucas.
hampir tiap hari lisa sama lucas mabar terus, sampe temen sekelasnya pada nge cie cie in mereka.
pagi siang malam, mabar mulu, heran, cuma mereka tu deket di chat, di aslinya masih agak canggung gitu buat ngomong sama bertatap muka.
pernah suatu hari kucing lisa mati satu, dan lucas tau, lisa nangis bener bener nangis.
kebetulan pula itu hari minggu.
dan siangnya lucas nge chat lisa.
lucas😈
|• mabar woy! jan nangis mulu!
huhu, gak mood, kucing ku mati •|
|• lha iya kuy mabar, siapa tau mood lu baik lagi
okay lah •|
---
kira kira begitu lah, cuma ada sesuatu yang mengganjal hati lisa.
temen lisa, lebih tepatnya sahabatnya ternyata juga suka sama lucas.
dan udah dari kelas 10 juga, si lisa bimbang, dia ngerasa nggak enak sama sahabatnya itu, jennie.
dan yang dari awal tau kedekatan lisa sama lucas itu, rose.
dia juga sering cerita ke rose kalau setiap chat pasti bakal ada kupu kupu di perutnya.
tapi dia menggunakan tameng jaemin, buat jadi alibi doi nya, padahal mah aslinya doinya itu lucas.
dan jennie nggak tau aja lisa suka lucas, karena yang dia tau lisa suka jaemin.
sedangkan rose yang tau akan hal itu cuma prihatin sama lisa.
"rose, gue salah nggak sih suka sama orang yang disuka sama sahabat sendiri? berharap sama orang yang disuka sahabat sendiri? gue ngerasa bersalah banget tau" dan pada akhirnya rose hanya menepuk kepala lisa dan berkata.
"lo nggak salah lis, perasaan emang nggak bisa dipaksain, lu juga nggak kalah lama suka sama lucas, jennie emang udah dari kelas 10, lu juga, kata lu malah dari awal lihat lu udah suka, lu boleh kok merjuangin dia" dan lisa mengangguk.
semenjak tau jennie suka sama lucas, jennie sering curhat ke lisa kalau lucas tuh ini itu.
kayak "eh lis! itu ya ampun ganteng pisan!"
"manis pisan!"ya semacamnya.
nggak tau aja hati yang lisa tata semalaman dengan penuh perjuangan hancur dalam sekejap mata, dan berakhir bilang.
"cie! gas terus dong! jangan kasih kendor! kalau udah jadian jangan lupa pj!" yang ditutup dengan fake smile, kalau bisa membuat sahabatnya bahagia kenapa tidak?
tapi ada satu kata kata jennie yang terngiang ngiang di pikiran lisa.
"lis, gue pernah mikir tau lucas suka sama lo, dan lo suka balik" munafik kalo bilang lisa nggak seneng, cuma dia nutupin aja.
"ya kali gue suka lucas! gila lo?" kebohongan lagi.
dan hari lisa dipenuhi kebohongan, dan hatinya selalu hancur melihat temannya bersenda gurau dengan lucas, dan jika kalian ingin tahu, lucas dan lisa sekarang sudah jarang chat, mabar, dan sebagainya.
tata hatimu, walau kau tahu akan hancur saat itu juga.
---
hehe, maap gais jadi curhat. iya, ini cerita ku sendiri, hehe.
cuma ada beberapa part yang aku tambah tambahin:))
nggak nyambung sama judulnya, iya tau :')
btw welcome to my new book!! yeay!! di book ini konsep nya agak beda dari yang kemarin, wkwk, tidak ada foto bias, hehe.
hope you like it!
see you soon♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETNESS
Random『Manis pahitnya kisah seorang lalisa manoban』 Lisa x Nct pt.2 hehe, ini lanjutannya 😣 Lisa area✓ Nct area✓