---
Banyak yang bilang hubungan lisa sama doyoung itu udah nggak sehat, bukan dalam artian 'lain' namun, bukannya seperti sepasang kekasih pada umumnya yang selalu melontarkan kata kata manis.
namun mereka berbeda, mereka malah lebih memilih menghina satu sama lain, bahkan anak satu kampus tau mereka itu kayak tom & jerry.
seperti contohnya saat ini doyoung sedang berlari kearah lisa yang baru keluar dari kelasnya, ia berteriak "Lisanjing! Woy! sini bego!" jelas berbeda bukan?
jika pasangan lain akan saling melontarkan kata kata manis atau berpelukan, jangan harap itu terjadi pada mereka.
"apasi bangsat?!" lisa berdecak kesal ketika pacarnya sudah berada di depannya.
"pulang bego!" ujar doyoung sembari menyeret lisa.
"nggak usah diseret juga, setan!" lisa menampol tangan doyoung.
jika pasangan lain akan memberi nama julukan yang manis seperti 'sayang' dan sebagainya, maka kalian hanya perlu balik kanan grak saja.
mereka lebih memilih menggunakan kata kata 'anjing' 'bangsat' dan kata kata kotor lainnya untuk menggantikan panggilan sayang.namun walau begitu, keduanya sangat saling mencintai dan menyayangi.
nyatanya hubungan keduanya telah berjalan selama 4 tahun, dan fine fine saja, tanpa adanya 'orang ketiga' karena yang ketiga adalah setan bukan? bukan orang, iya kan?tapi doyoung tak mau memperdulikan lisa, ia menariknya menuju parkiran dimana mobilnya terletak.
ia membukakan pintu dan memasangkan seat belt untuk lisa.
"lu udah makan belum?" tanya doyoung ketika mendudukkan pantatnya di kursi pengemudi lali menyalakan mobilnya dan mulai tancap gas.
"belum lah anjir"
"makan bego! entar lo mati! gue yang susah, gue nggak mau susah kalo lo mati!" walau kata kata pedas seperti itu sering terlontar, namun anehnya lisa tak pernah merasa sakit hati akan hal itu, begitupun sebaliknya.
mereka lebih memilih gaya berpacaran seperti, dari pada yang terlalu romantis, melontarkan kalimat cheesy, janji janji bullshit, yang berakhir menjadi sebuah omongan belaka.
"iya makanya beliin gue makanan bego!" lisa menoyor kepala doyoung.
"dih? miskin amat lu!" berbeda dengan ucapan dan perbuatan, nyatanya lelaki itu mengarahkan mobilnya kearah restoran junkfood, ya kalian bisa menebak itu apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETNESS
Random『Manis pahitnya kisah seorang lalisa manoban』 Lisa x Nct pt.2 hehe, ini lanjutannya 😣 Lisa area✓ Nct area✓