lisa saat ini tengah berjalan santai di tengah kota seoul, langkahnya ringan membelah kerumunan manusia.
tak banyak, namun cukup ramai untuk ukuran malam itu, setelah datangnya virus yang meresahkan dunia.
gadis itu tampak berjalan santai, ia hanya ingin menetralkan pikirannya, akibat beberapa masalah yang menimpanya akhir akhir ini.
yang membuat dirinya benar benar merasa down.
ia berjalan menuju minimarket terdekat, ia lantas menurunkan topinya lalu mengeratkan jaketnya pada tubuh mungilnya.
baiklah, ia sudah sangat tertutup sekarang, tak akan ada yang dapat mengenalinya.
saat ia telah membeli barang yang ia inginkan, ia berjalan keluar.
ngomong ngomong, ia hanya berjalan seorang diri, tanpa sang manager maupun rekan se grupnya.
ia melewati jalanan yang lumayan sepi, ditambah lampu jalanan yang sedikit redup menambah kesan sepi, sunyi dan mencekam.
ia mempercepat langkahnya sampai tiba tiba..
"yya! aku mohon pergilah kalian!"
lisa mengernyit, "suara siapa? tak mungkin hantu kan?"
"atau aku akan memanggil polisi?!" lisa menajamkan pendengarannya, ada yang aneh.
memangnya ada siapa malam malam begini? mau apa? pertanyaan itu terputar di kepala lisa.
tap!
tap!
tap!
bruk!
"awh, shhh" ringis lisa.
"ah maafkan aku noona!"
"jisung?! member strayㅡ ah ani, paboya lisa, NCT kan?" ujar lisa sembari memukul kepalanya pelan.
gawat dia mengalami pikun diusia muda.
"a-ah.. apakah ini lisa noona dari blackpink?"
lisa mengangguk, lalu mereka membungkuk sekilas.
"ada apㅡ"
"yya! jisung ah!! jangan kaburr"
"ayo ikut aku!"
lisa menarik jisung untuk pergi menjauh.
hah
hah
hah
"mereka gila" ujar lisa sembari memegang dadanya.
rasanya jantungnya akan meloncat dari tempatnya akibat berlari terlalu kencang.
"mereka.. sasaeng mu?"
jisung mengangguk.
"iya noona, mereka juga lah yang telah menunggu dan membuat kegaduhan di luar gedung dorm kami, aku sangat kesal"
"ck, mereka memang benar benar tak punya otak, lalu apa yang kau lakukan? lagian ini sudah jam 10 malam, tak seharusnya bocah keluar" ujar lisa berkacak pinggang lalu menoyor pelan kepala jisung.
"ehehe, um.. itu.."
"apa? bahaya tau! kau bisa pergi dengan managermu!" ujar lisa menggeleng heran.
anak ini bandel sekali, pikirnya.
"hehe, sebenarnya aku hanya ingin membeli camilan :( dan ternyata aku bertemu orang jahat itu :(" ujar jisung cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETNESS
Random『Manis pahitnya kisah seorang lalisa manoban』 Lisa x Nct pt.2 hehe, ini lanjutannya 😣 Lisa area✓ Nct area✓