special jeno's birthday💚
---
Jeno saat ini tengah berada di mobil, ia sedang perjalanan untuk menuju kerumah lisa, kekasihnya.
ia tadi mendapat kabar duka dari mama kekasihnya ini, bahwa lisa mengalami kecelakaan dan meninggal di tempat.
pikirannya berkecambuk dengan air mata yang mengalir deras tanpa ia suruh.
penampilannya sudah acak acakan.ia benci, benci sekali mendapat berita buruk di hari kelahirannya, ia tak bisa menghabiskan waktu bersama kekasihnya lagi, bahkan untuk selamanya mungkin?
ia benci keadaan ini, ia menyalahkan dirinya sendiri, mengapa tak ia saja yang menjemput kekasihnya dari universitasnya saja?! ia malah menuruti perkataan kekasihnya yang melarangnya untuk menjemputnya.
ia memukul setir, lalu menangis sejadi jadinya, apalagi saat ini hujan tengah mengguyur jalanan.
"lisa, please jangan ninggalin aku" ia menunduk, mobil ia pinggirkan.
ia lantas berteriak dengan keras.
"LISAAA!"
---
ia berlari sekencang kencangnya memasuki kawasan rumah lisa, gelap, itu yang ia tangkap dari retinanya.
ia mengernyit bingung, penampilannya bahkan sudah seperti gembel saja.
tiba tiba,
ctak!
"HAPPY BIRTHDAY JENO!!" ia menoleh kala mendengar suara orang yang teramat ia cintai menyapa pendengarannya.
ia lantas memeluknya erat, lalu menangis.
"jangan tinggalin aku lis" lisa tertawa.
"ya ampun, iya engga deh, ini cuma prank jeno, haha" jeno melepaskan pelukannya.
"kamu jahat lis"ujarnya sambil cemberut.
lisa lantas mencubit hidung pria itu.
"ya ampun, lucu banget sih kamu" ujar lisa mengecup sekilas bibir jeno.
"ekhem" sial, lisa lupa bahwa keluarganya, keluarga jeno dan temannya masih berada di belakang mereka, menyaksikan mereka.
lisa lantas menutup mukanya, malu. sekarang saat nya jeno yang menggoda kekasihnya ini.
"cie yang malu"
"ish! apasih jen?!"
---
keduanya saat ini tengah berada di halaman belakang rumah lisa, keduanya duduk di ayunan, dibawah sinar rembulan yang tampak cantik.
"sumpah tadi aku khawatir banget tau, waktu dapet kabar tentang kamu, kamu keterlaluan banget sih nge prank aku kayak gitu" lisa menoleh, menatap wajah kekasihnya yang cemberut.
"iya, maafin aku deh, itu tadi ide dari rose, btw happy birthday kesayangan aku! nggak nyangka udah gede aja kamu!" ujar lisa menguyel uyel pipi jeno.
"yakali aku kecil terus! :("
"iyadeh percaya, yang udah 20 tahun, ciee"
"aku ada kado nih buat kamu" jeno menoleh, lisa mengeluarkan sebuah kotak kecil dari dalam sakunya.
"apa ini?"
"buka aja" jeno menganga, cincin?! apa?!
"l-loh i-ini bukannya cincin tunangan?!" lisa mengangguk.
"jadi kamu yang ngajak tunangan aku?! masa cewe duluan sih lis, nggak gentle aku nanti"
"why not?" lisa tersenyum, jeno terharu.
ia lantas memeluk lisa, mengucap beribu terimakasih tepat di telinga gadis itu dengan nada rendah.
ia lantas melepaskan pelukannya dan menautkan kedua bibir mereka, di bawah sinar rembulan yang indah.
biarlah sang rembulan menjadi saksi bisu kejujuran dan ketulusan cinta keduanya.
---
hihi, aku up 2 kali nih hari ini 👉👈 melenceng dari jadwal awal :(
yasudah lah ya.
btw happy birthday uri jeno💚
from me, to you jeno-ya💚
see you soon♡
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETNESS
Random『Manis pahitnya kisah seorang lalisa manoban』 Lisa x Nct pt.2 hehe, ini lanjutannya 😣 Lisa area✓ Nct area✓