warning : ada sedikit mature content, di harapkan membaca setelah berbuka kalau bisa :)
---
"To-tolong..!" sial, lisa rasanya ingin menangis saja, ia tak tau tempat ini, bajunya telah robek, akibat ulah dari para bajingan di depannya ini.
"hey sayang, tak akan ada yang mendengarmu" bisik lelaki itu lalu meremas dada milik lisa.
"sial! lepasin tangan lo dari gue, jungkook!" ya, jungkook adalah lelaki yang pernah menembak lisa, namun, lisa menolaknya dikarenakan ia memang tak tertarik untuk berpacaran.
namun bajingan ini malah menyekap lisa di sebuah gudang yang lisapun tak tau ada di mana, dan melecehkannya.
brengsek.
"mau lo apasih?!" lisa menangis, tentu saja! perempuan mana yang rela di injak begitu saja harga dirinya?!
"gue mau lo jadi milik gue!" teriak jungkook sarkastik.
"jangan mimp- mpht!!" jungkook melumat bibir lisa, lisa tak bisa berbuat apa apa, tangannya di ikat oleh lelaki brengsek ini.
ia menggigit bibir jungkook dengan keras.
"sialan!" jungkook mengelap bibirnya yang berdarah, akibat ulah dari lisa.
ia lantas membuka tali lisa, lalu menjatuhkannya ke lantai, dan menciumnya kembali.
"lepasin gue brengsek!" lisa memukul dada jungkook, namun lelaki itu tak mengindahkannya.
"jung, please, apa salah gue?" nada lisa terdengar lirih, penuh keputus asaan.
kenapa harus dirinya yang menerimanya?
kenapa?
"hahaha! salah siapa lo nolak gue waktu itu" jungkook menatap tajam lisa.
"jung, please..." lisa hanya bisa menangis sembari memohon pada jungkook, berharap lelaki itu akan luluh, lalu melepaskannya.
"tidak semudah itu lisa, cih" jungkook kembali mengikat tangan dan kaki lisa, ia lantas merobek pakaian lisa.
"JUNG! PLEASE STOP!" lisa menangis.
"wow! tubuhmu sangat indah lisa" ujarnya penuh dengan seringaian.
"TO-TOLONG!! HIKS, TOLONGIN GUE, tolong.." nadanya kian melirih.
"nggak ada yang bakal nolong elu lisayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETNESS
Ngẫu nhiên『Manis pahitnya kisah seorang lalisa manoban』 Lisa x Nct pt.2 hehe, ini lanjutannya 😣 Lisa area✓ Nct area✓