"Yak Tae berikan ayam itu!!"
"Enak saja,jimin hyung sudah memakan 2 ayam,kau mau gendut seperti babi!"
Perkataan taehyung sukses membuat jimin bungkam,membiarkan tae melahap 3 porsi ayam bakar nya sendirian.
"Lihat bahkan kau saja memakan 3 porsi sekali gus tae ayam"Jimin membalikan perkataan taehyung.
"Aku tidak akan pernah gendut, walaupun seberapa banyak nya makanan yang masuk kedalam perut ku." kata tae megebu gebu,sambil memukul kecil perutnya.
"Kalian seperti anak kecil,liat kalian jadi bahan tontonan pengunjung."
Hoseok memperingati kedua cebong,yang masih bertengkar kecil."Yoongi kau tidak makan?,kau hanya memesan Cappucino",tanya namjoon pada yoongi,padahal yang lain lahap sekali,tapi yoongi hanya minum kopi pahit itu.
Yoongi melirik namjoon sebentar,lalu mengaduk kopinya malas.
"Sedang tidak ingin makan"jawab yoongi lirih,hampir tidak terdengar,untung saja pendengaran namjoon tajam.
"Tidak bisa seperti itu yoongi,kau tatap harus makan!",namjoon menyodorkan sendok berisi nasi gulung.Yoongi terpakasa membuka mulutnya,sebenarnya ingin menolak,tapi yoongi tau jika di tolak pasti pemuda tiang ini akan terus memaksanya bukan.
"Namjoon!!Kenapa kau menyuapinya!, Kau lagi dasar manja kau tidak punya tangan", Nayeon berdiri angkuh sambil menunjuk nunjuk yoongi,semua orang melihat kearah nayeon,namjoon,dan yoongi,bahkan seluruh pengunjung melihat kearah mereka.
"Astaga Nayeon,kau jangan marah marah dulu,aku yang mau menyuapi yoongi, karena yoongi tidak mau makan",Lerai namjoon memberi penjelasan agar nayeon tenang,tapi nayeon malah semakin menjadi.
"Sekarang kau mulai peduli,lupa ya kau menolaknya di jodohkam karena dia gay,sekarang kau menjadi gay juga,picisan sekali,kau benci,setelah itu suap suapan,jatuh cinta dan kau meninggalkan ku hah!?" Nayeon berteriak dengan suara latang menimbul kan bisik bisik dari para pengunjung.
"Jaga mulutmu nay..."Brakkk
Ucapan namjoon terpotong.
suara gebrakan meja dari arah yoongi,benar saja yoongi kini ikutan berdiri seperti nayeon dengan mukan yang sudah berwarna merah padam,karena marah."Aku tidak peduli apa yang kau katakan nonna,Gay,manja,persetannan dengan itu,toh aju tidak menyukai mereka apa kau senang?"Jawab yoongi sinis,Semuanya bungkam.
"Oh bagus kalau kau tidak menyukai priaku yoongi,sekarang kau tidak menyukainya,tapi bagaimana kalau besok besoknya lagi,tidak menutup kemungkinan kau menyikai priaku" kata nayeon menyidekapkan tangannnya menangtang yoongi
Sedangkan kim's dan jisoo'cs hanya melihat mereka tanpa berani melerai,para pengunjung pun yang tadi nya asik dengan makananmya,kini beralih melihat keributan,mungkin keributan lebih menarik dari pada makanan,ya begitulah perkembangan jaman.
"Tenang saja noona,aku tidak serendah itu,aku tidak akan merebut pria yang sudah di miliki orang,apakah kau puas."
Setelah mengucapkan itu yoongi lebih memilih pergi,dari pada ribut dengan wanita,kata eomma yoongi tidak boleh melawan wanita,yoongi harus menghormati wanita,yoongi tidak pernah takut pada siapapun,karena yoongi pernah menyandang sabuk hitam di sekolah menengahnya dulu.
"Dasar pengecut,lembek,gak berguna kau hidup sialan" Teriak nayeon ketika yoongi sudah di ambang pintu,tentu saja yoongi emosi,yoongi mengepalkan tangannya,namun ujung ujungnya yoongi hanya bisa menghela nafas,yoongi masih punya malu,untuk melawan seorang wanita,lalu yoongi melanjutkan jalannya.
"Nayeon!! Jaga mulutmu,Kau tidak malu semua orang kini melihat mu" kata seokjin.
Nayeon kembali duduk.
Namjoon hanya menunduk,ini semua salahnya andai saja namjoon tadi tidak menyuapi yoongi,sekarang mau bagai mana lagi,toh sudah kejadian.
Jungkook mengusap punggung namjoon.
"Sudah hyung jangan di pikirakan,nanti kita minta maap pada yoongi nee." Jungkook berusaha menenangkan namjoon yang terlihat sedih dan merasa bersalah.
"Oh ya besok kita akan pulang" lanjut jin,berusaha mengubah suasana kembali seperti semula.
Dan di angguki oleh semuanya tanda setuju.
________
Yoongi sedang menangis di dalam kamarnya,jangan sebut yoongi cengeng,bukan karena itu,sebenarnya yoongi punya masa lalu yang sama persis seperti kejadian tadi saat sekolah menengah.
Empat tahun yang lalu.....
3 orang pemuda yang memakai seragam khas sekolah menengah itu,kini sedang menjadi bahan pertontonan murid murid.
Salah satu pemuda yang berambut hitam,menjabak rambut pemuda yang berambut coklat.
"Beraninya kau mebuat ku putus dengan pacar ku!!",bentak pemuda berambut hitam,pada pemuda rambut coklat.
"Ak-u,aku tidak tau apa yang kau maksud?Apa aku berbuat salah?ka-kalau bebe-gitu aku mi-minta maap"Ujar si rambut coklat terbata bata karena takut di pukul temannya,
"Hallah gak usah nunjukin tampang melas!!Gara gara gosip sialan itu,Eunna minta putus"jawab si rambut hitam.
Si rambut hitam menampar pipi rambut coklat dengan kecang,hingga menbulkan bekas merah pada sebelah pipinya.
"Dasar gay menjijikam!,gak berguna kau hidup,cueh!!jangan harap aku akan balik mencintaimu"kata si rambut hitam,menojok hidung dan plipis si coklat,darah mengucur deras dari hidung,dan luka lebam di mana mana.
"Udah jack,lo mau dia mati,kalo dia mati si gua gak masalah,tapi gua gak ikut ikutan ya.",Teman si rambut hitam yang ia panggil jack itu jelas saja ketakutan,karena tidak mau terseret kasus ini.
"Cih cupu lu bam"
Jack si rambut hitam,melepaskan jambakan nya membiarkan si coklat tumbang di atas tanah,lalu meninggalkan kerumunan tersebut.
"Hahahaha dasar gay"
"Gak tau malu ngancurin hubungan orang"
"Dasar bancii"
"Lembek,Gak guna hidup lo"
"Mending mati aja sialan"Dan cibiran dari anak anak.
Setelah kejadian tersebut,yoongi tidak lagi hidup tenang,yoongi menjadi bulan bulanan sekolah,di cibir dan di jauhi..
Ketika kelas 3 semester 1 yoongi mengikuti karate dan berhasil mendapatkan sabuk hitam,kini keadaannya berbalik,yoongi yang di olok olok,sekarang mereka lebih memilih menutup mulutnya.
Apalagi dengan kepindahan nya si rambut hitam atau yang bernama lengkap jackson.
------
Jam menunjukan pukul 2 dini hari.Yoongi sedang berada di bus,yoongi memutuskan untuk pulang sendiri tanpa kim's dan jisoo'cs.
TBC....
Terimakasih telah membaca,jangan lupa meninggalkan jejak.
Maap kalo ada kata kurang mengerti ehek amatir,dan alur yang tidak jelas ehek. :)Mon maap juga sperti nya up nya bakalan lambat karena tugas saya menumpuk,pen nangiss anjirr:(
Terimaksih
-Xie
KAMU SEDANG MEMBACA
About Min-Yoongi [Hiatus]
FanfictionTentang putra min dan ke 6 putra kim... tentang ke 6 putra kim, yang menolak perjodohannnya dengan putra min tentang mereka semua yang menyukai putra min,secara bersamaan, oleh pesonanya putra min.. #yoongiXall #BxB #btsXyoongi Dan pairing lainnya...