Warning'Chapter panjang
Enjoyy reading
Detuman musik keras memekakan telinga para pendengar,pesta yang tadinya sangat soft dan menangkan kini berubah seperti Clubing setelah di tinggal kan oleh pengawas masing masing sekolah,berniat untuk membebaskan para siswa yang akan meninggal kan sekolah alias lulus.
Tentu saja bukan hanya kelas akhir yang mengikuti pesta, tapi kelas kelas sepuluh dan sebelas.
Tak lupa Kaka kelas yang nakal banyak sekali membawa alkohol,para wanita seakan mahir menari meliukan tubuhnya di tengah ruangan.
Berbeda dengan pria pucat yang dari tadi malas malsan di atas sopa,tanpa berminat menari atau pun minum,walau sesekali ada saja yang mengajak pria pucat itu berdansa atau sekedar berminum-minuman.
"Apa kau tidak bosan?hidup mu seperti tidak ada gairah nya Yoon"
Replek yoongi melihat ke arah samping ternyata teman sebangkunya Suran.
"Ya,sebenarnya aku ingin pulang malas juga berada di sini,tapi jika itu ku lakukan nanti di cibir,gak sopan lah,gak menghargailah",Jawab yoongi dengan alis menukik kesal.
"Hahaha....kau ini,setidak nya minum atau makan puncake di sana",ucap suran ikut mendudukan bokong di samping yoongi.
"Aku malas suran.lagian aku ingin ikan!",Jawab yoongi kesal.
Suran kembali tertwa akan sikap lucu yoongi ini,mana ada ikan di pesta iblis ini.Sudah cukup lama bercakap cakap,seorang pria tanpan mendekati yoongi dan suran.
"Sayang,ayo berdansa",pria itu mengulurkan tangannya pada suran,suran menyambutnya dengan senyuman,sebelum mereka meninggalkan yoongi,pria yang menggadeng suran,menatap yoongi dan mengedipkan matanya.
"Apa-Apaan ini!!ini tentu saja pelecehan,dasar pria biadab",
bantin yoongi membalas pria itu dengan plototan mautnya.Yoongi melangkah kan kaki nya mencari cari letak toilet,dengan ke sabaran yang sudah di atas kepala,habisnya yoongi kesal,karena ulah alkohol sialan itu mereka semua mabuk berat,susah untuk menanyakan.
Membuka pintu dengan kasar tanpa tau ada orang di dalam toilet,membuat orang yang ada di toilet itu berteriak..
"AaaAaaaaAaa!"
Karena terkejut yoongi pun ikut berteriak
"AaAaaaaAaaaJing" astaga yoongi kasar.
"Sebentar sepertinya aku mengenalmu",ucap pria tinggi serta telinga nya yang caplang.
"Ini aku yoongi Chan Hyung",Jawab yoongi memutar kan bola matanya malas.
"Ya tuhan yoongi,kau hampir saja membunuh ku".
"Mian Hyung,habisnya yoongi lagi kesal".
Yoongi mendekati wastfel,mencuci muka,dan membenarkan sedikit poni yang hampir menutupi mantanya.
"Dengan siapa ke sini?",Tanya Chanyeol melirik yoongi dari cermin.
"Sendirian"
"Uhh kesian sekali,ikut dengan hyung saja gii,hyung kenalkan pada teman-teman hyung".Chan mengajak yoongi bergabung,dengan sedikit kata kata becanda.
Yoongi lantas mematika keran air.
"Tidak usah hyung" jawab yoongi.
"Ayolah bergabung saja,seru lagian kan ini hari terahkir kita bertemu gii".Yoongi terdiam memikirkan ajakan nya chanyeol,ada benar nya juga ia bergabung toh,yoongi tidak ada teman,daniel tidak bisa menghadiri acara karena suatu hal katanya,dari pada bosa mending di iya kan saja.
Yoongi menggangguk kan kepala nya,tanda 'iya'.
Chan langsung menarik tangan yoongi,menggadeng nya,banyak pasang mata,bahkan berbisik bisik,dari 2 sekolah mau bighit atau pun Sopa.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Min-Yoongi [Hiatus]
FanficTentang putra min dan ke 6 putra kim... tentang ke 6 putra kim, yang menolak perjodohannnya dengan putra min tentang mereka semua yang menyukai putra min,secara bersamaan, oleh pesonanya putra min.. #yoongiXall #BxB #btsXyoongi Dan pairing lainnya...