14 Kookga

2.5K 180 2
                                    

Ting!

Notif chat grup kelas

Pengumuman

Untuk siswa siswi Bighit high shcool,malam ini di adakan pesta malam di sekolah pukul 07.00, pesta ini di laksanakan,untuk pelepasan kelas akhir,dan pesta ini akan di gabungkan dengan sekolah sebelah (Sopa High Shcool).

Untuk pakaian siswa,boleh memakai pakaian formal atau non formal.

Terimaksih.
                           .
                           .
                           .
                           .
Yoongi berdecak malas,selain pemalas yoongi ini tipe orang yang malas ke pesta karena keramaian dan kebisingan tentunya.

"Ck!.Kenapa sih harus di rayakan segala,gak tau apa orang lagi gak selera keluar!".

Yoongi mengangkat tangan,melihat jam tangan nya,waktu menujukan pukul dua belas siang,pantas saja perut kecil itu meraung meminta makanan ternyata sudah siang,entah berapa lama yoongi berada di studionya.

Yoongi keluar dari studionya menuju dapur,rumah memang sepi karena sebagian penghuni pergi berkerja siapa lagi kalo bukan kim's,rumah hanya ada yoongi dan jungkook.

Ketika yoongi asik memakan ramyun,yang baru yoongi seduh,suara seseorang terdengar menuruni anak tangga,langkahnya terdengar menuju dapur juga.

"Hei yoongi." Seseorang menyapa yoongi dengan senyuman yang tampan siapa lagi kalo bukan jungkook.
Yoongi melirik,enggan menoleh karena Sedang nikmat nikmatnya makan ramyun,tanpa menjawab sapaan jungkook,yoongi lebih memilih melanjutkan acara makannya yang tertunda.
Junkook hanya tersenyum maklum,kaki nya melangkah pada lemari makanan,mengabil ramyun dan menyeduh nya,oh sepertinya si tampan kelaparan juga.

"Apa sekolah mu mengadakan pesta malam?",jungkook bertanya pelan.

"Ya" jawab yoongi sambil menaikan alisnya,seolah bertanya dari mana kau tau?.

Astaga yoongi sekolah mu mengadakan pestan gabungan dengan sekolah sebelah,tentu saja jungkook akan berada di sana bukannya jungkook bersekolah di SHS.

Jungkook tersenyum ganjil

"Kau mau berangkat dengan ku?"

"Huh!,maksudmu?",yoongi bingung apa yang di maksud kelinci ini.

"Pesta itu gabungan,apa kau lupa aku juga besekolah tepat di sebelah sekolah mu,sedangkan aku adalah tingkat akhir,yang artinya itu pesta untuk kelas akhir",jawab jungkook menjelaskan dengan sabar.

Yoongi terkejut,aish yoongi melupakan hal itu,jadi itu artinya yoongi akan berpesta dengan pria kelinci ini,oh tuhan tidak.

Melihat yoongi hanya diam,junkook mendekati yoongi dan duduk di sampingnya tak lupa juga dengan ramyun nya.

"Jadi bagai mana?,kau mau berangkat dengan ku?",Tanya jungkook berhenti sebentar memakan ramyunnya,kini atensinya benar benar terpokus pada yoongi.

Lelaki pucat itu sendiri tersentak,banyak pertanyaan yang singgah di kepalanya,kenapa pria bongsor ini mengajak ku?,ah yoongi sudah lah lupakan.

Yoongi menoleh kesamping,tepatnya kepada jungkook,sungguh mereka sekarang sedang bertatapan,dengan sisa kuah ramyun yoongi yang masih berantakan di mulutnya,waktu seakan ikut berhenti bagi yoongi saat jungkook dengan seleluasa nya membersih kan sisa kuah dengan ibu jarinya.

Oh dude!yoongi akui jungkook adalah kim's yang paling tampan,di lihat sedekat ini pahatan wajah nya begitu sangat sempurnya,senyuman yang memabukan.

"Kau lucu yoon."

Sialan!yoongi lansung memutuskan pandangannya.

"Jangan pernah sebut aku lucu,bangsat!"Sungut yoongi

"Astaga mulut mu!,jadi kau mau berangkat dengan ku,diam artinya iya"

Yoongi menaikan alisnya,dan tersenyum sinis

"Dalam mimpimu tuan sialan."

Yoongi menghabiskan ramyun sekali suap,meninggal kan piring kotornya,bergegas kembali ke studionya dan tak lupa dengan cemilan.

                               ~
Malam ini meja makan telah terisi ke 6 kim's hanya yoongi saja yang tidak hadir.

"Dimana yoongi?." Tanya jungkook

"Palingan di studionya",jawab seokjin.

Semua menatap jungkook heran,tumben adik bungsunya ini menanyakan keberadaan yoongi.

"Apa?" Jungkook mengkerutkan keningnya,mereka hanya menggeleng saja.

"Oh ya kau rapih sekali mau kemana?",taehyung bertanya sambil menyiduk nasi ke dalam piring nya.

"Aku menghadiri pesta malam,di sekolah.ya merayakan kelulusan ku"

"Apakah kami harus ikut dan menemani mu kookie?",tanya jimin

"Tidak usah hyung ini acara khusus untuk siswa siswinya"

"Baiklah".

Yoongi sedang siap-siap,yoongi tidak memakai pakaian formal seperti jungkook yang memakai jas mewah sperti orang kantoran,yoongi hanya memakai jans sobek di kedua lututnya, sweeter hitam bergaya catur di lengangnnya,dan sepatu bergigi hitam merah,seperti orang malas yang menghadiri acara.

Bergegas menuju meja makan untuk mengisi perutnya yang hanya di isi ramyun siang tadi.

"Oh yoongi ayo kita makan bersama" ajak jin.

Semua menoleh ke arah yoongi,yoong segini sederhana nya mereka masih sempat terpesona,hell bibir yoongi hanya lipbalm sedikit dan rambut poni mintnya hanya sedikit yoongi buat acak.

Namjoon hanya menatap sekilas dan menunduk,masih ada rasa bersalah karena kejadian di restoran waktu liburan.

Yoongi melangkah malas,seperti tak ada tenaga.

"Huh!..Eomma aku meridukan mu",Gumam yoongi tidak terdengar siapa pun.

Mendudukan bokong nya di samping seokjin,mengisi piring nya dengan makanan.

"Kau rapih dan wangi yoong,kau akan pergi juga?",seokjin menatap yoongi lirih.

Ya hanya seokjin yang berani bertanya pada yoongi.

"Aku?Akwu akwan pergwi ke pewsta malam" jawab yoongi dengan mulut penuh.

"Astaga habiskan dulu makanannya."

Yatuhan yoongi benar benar minta di cubit pipinya,ini sangat lucu.

"Yoongi akan pergi ke pesta malam di sekolahnya juga,gabung dengan sekolah ku,sekolah ku dengan yoongi ternyata bersebelahan hyung".

Bukan bukan yoongi yang menjawab itu jungkook.

"Benaran?,kook"tanya hoseok penasran.

Jungkook mengangguk kecil.

TBC...

Up selanjutnya kookga pt 2
Special kelulusan kookie

Double up Yak

Terimakasih telah membaca,jangan lupa meninggalkan jejak My boss:)

Maap untuk typo,membuat kalean kurang nyaman heee

About Min-Yoongi [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang